61 Peserta Lulus Seleksi Secata PK TNI AD

oleh -57 views

Ternate – Sejumlah 61 putra terbaik bangsa dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan Secata PK TNI AD Gel. I Ta. 2019 serta akan mengikuti pendidikan di Sekolah Calon Tamtama Rindam XVI/Pattimura Ambon Maluku, Sabtu (20/04/2019).

Sejak dibuka pendaftaran pada Maret silam terdaftar 683 Perserta yang mengikuti seleksi penerimaan Secata PK TNI AD Gel. I Ta. 2019 kemudian setelah mengikuti serangkaian seleksi tingkat daerah maka terjaring 121 peserta yang lolos pada tahap seleksi pusat serta karantina di Kisus Yonif RK 732/Banau.

www.beritalima.com

Kegiatan seleksi tingkat pusat sendiri berlangsung selama 2 minggu secara marathon, kemudian hasil pemeriksaan tersebut dilakukan sidang pantuhir tingkat pusat serta diputuskan 61 peserta dinyatakan lolos berdasarkan hasil rangking dari nilai yang diperoleh selama proses seleksi berlangsung.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa serangkaian seleksi dalam rangka penerimaan Secata PK TNI AD Gel. I Ta. 2019 telah dilaksanakan dan 61 orang yang sebagian besar adalah putra daerah Maluku Utara, dan para peserta rencana akan diberangkatkan ke Ambon pada hari minggu esok (20/04) untuk mengikuti pendidikan di Secata Rindam XVI/Ptm.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com