Naik MRT ke Lebak Bulus dari Grand Indonesia, Capres #01 Jokowi Berdiri

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Calon presiden nomor urut #01 Joko Widodo (Jokowi) setelah makan siang dan keliling Grand Indonesia Mall langsung kembali ke Bogor. Namun sebelum ke Bogor, Jokowi sempat mencoba Moda Raya Terpadu (MRT) yang bulan lalu baru diresmikan olehnya.

Jokowi naik MRT dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia menuju ke Stasiun Lebak Bulus. Saat itu, Sabtu 20 April 2019, banyak masyarakat yang juga hendak naik MRT.

Jadi MRT tampak penuh sehingga Jokowi pun tak dapat tempat duduk. Jokowi akhirnya berdiri di MRT mulai dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia hingga Stasiun Lebak Bulus.

Sepanjang perjalanan dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia hingga Stasiun Lebak Bulus, banyak penumpang MRT yang meminta foto dan bersalaman dengan Jokowi. Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja putih lengan panjang digulung dengan santai meladeni mereka.

Begitu tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus pukul 18.10 WIB, Jokowi melaksanakan salat Maghrib terlebih dahulu di musala yang ada di stasiun tersebut, sebelum kembali ke Bogor dengan menggunakan kendaraan mobil.(#01-49)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *