7 Rekomendasi Aksesoris Yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Terlihat Canggih

  • Whatsapp
Sumber : babatpost.com

beritalima.com – Selain berfungsi sebagai ponsel pintar, smartphone juga diklaim sebagai perangkat multifungsi. Jadi, tak heran jika mulai dari anak-anak sampai orang dewasa lebih menikmati smartphone di zaman sekarang ini. Seperti perangkat elektronik lainnya, smartphone juga kurang keren jika tidak dilengkapi dengan aksesoris. Dalam memilih aksesoris untuk smartphone tidak boleh asal pilih, tetapi pilihlah yang benar-benar sesuai kebutuhanmu supaya tidak banyak menghamburkan uang.

 

Nah, buat kamu yang masih kebingungan memilih aksesoris gadget, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya. Tanpa berlama – lama, langsung saja simak artikelnya berikut ini!

 

  1. Wireless Charging
Sumber : bgr.com

 

 

Yang pertama ada wireless charging. Aksesoris yang satu ini sangat cocok dimiliki bagi kamu yang ribet menggunakan charger kabel dan mudah kusut. Selain mudah digunakan wireless charging ini juga dapat menghemat waktu.

Nah, buat kamu yang memiliki smartphone tetapi tidak dilengkapi dengan fitur wireless charging, engga usah khawatir lagi! Karena sekarang sudah banyak aksesoris wireless charging receiver yang ditujukan untuk smartphone, tanpa dilengkapi fitur wireless charging serta kamu masih bisa menikmati isi daya smartphone tanpa ribet menggunakan kabel.

 

  1. JBL Reflect Aware
Sumber : Shopee.co.id

 

 

Yang kedua ada headset buatan JBL. Kamu pasti sangat mengenal JBL. Merk headset buatan JBL ini merupakan pilihan terbaik,  karena headset ini juga dapat digunakan untuk beraktivitas olahraga outdoor.

 

Headset ini sangat nyaman untuk beraktivitas outdoor karena dilengkapi dengan fitur sweat-proof dan noise cancellation yang membuat kita nyaman ketika menggunakannya.

 

  1. Keyboard dan mouse untuk smartphone
Sumber : youtube.com

 

 

Yang ketiga ada keyboard dan mouse untuk smartphone. Mengetik menggunakan keyboard tentunya sangat nyaman daripada mengetik di layar smartphone yang kecil. Kedua alat ini memudahkan kamu untuk menggunakan smartphone layaknya laptop atau komputer seperti mengedit dokumen maupun chatting dengan teman.

 

  1. Lensa Tambahan
Sumber : marmeskliker.com

 

 

Yang keempat ada lensa tambahan. Dengan teknologi yang semakin berkembang ini tidak hanya kamera dslr saja yang memiliki lensa tambahan bahkan smartphone pun juga sudah bisa dipasang. Lensa tambahan smartphone ini tidak hanya digunakan pada kamera belakang saja tetapi juga bisa digunakan pada kamera depan sehingga akan menghasilkan foto yang bagus untuk selfie. Selain mudah untuk dipasang pada smartphone, harga yang ditawarkannya juga terbilang murah.

 

  1. USB OTG
Sumber : shopee

 

 

Yang kelima ada usb OTG. Nah, bagi kamu yang memiliki penyimpanan memori internal dengan kapasitas kecil dan tidak didukung dengan micro SD, USB OTG ini sangat cocok untuk kamu pilih. Sebelum membeli OTG ini kamu perlu mencocokkan colokan OTG dengan colokan charger smartphone yang sama.

 

  1. Case Waterproof
Sumber : Shopee

Sumber : Shopee

 

Yang keenam ada case waterproof. Dengan adanya aksesoris ini kamu tidak perlu khawatir lagi menggunakan smartphone di dalam air untuk mengambil foto. Meskipun smartphone kamu sudah dilengkapi dengan fitur waterproof sebaiknya tetaplah gunakan case waterproof ketika ingin berfoto di dalam laut.

 

  1. Virtual Reality (VR)
Sumber : jabil.com

 

 

Yang ketujuh ada VR ( Virtual Reality). Dengan VR kamu bisa merasakan seolah-olah sedang berada di dalam game atau di dalam sebuah film. Selain itu sensasi menggunakan aksesoris yang satu ini sangat fantastis. Virtual reality sudah banyak dijual di pasaran dengan harga yang terjangkau.

 

Gimana guys, tertarik untuk memiliki salah satu aksesoris smartphone diatas?

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *