Tingkatkan Layanan, RSUD Kota Madiun Kembangkan Sarpras

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, RSUD Kota Madiun, Jawa Timur, bakal meningkatkan sarana dan prasarana (Sarpras). Hal ini dipaparkan dalam rapat sinkronisasi masterplan RSUD dengan RPJMD 2019-2024, Rabu 8 Mei 2019.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, rumah sakit harus berbenah.

”Rumah sakit makin lama, makin dibutuhkan masyarakat. Sehingga, harus semakin sempurna,” tuturnya saat menghadiri rapat di lantai II Kantor RSUD.

Sempurna, lanjutnya, dalam hal ini, meliputi sarana prasarana hingga tenaga medisnya. Termasuk suasana yang nyaman berpengaruh terhadap jangka waktu proses penyembuhan pasien.

“Jika rumah sakit memberikan pelayanan yang baik dan nyaman, maka pasien akan merasa senang dan semakin cepat sembuh,” tandasnya.

Maka dari itu, proses pembangunan fasilitas-fasilitas diharapkan dapat selesai hingga empat tahun ke depan. ”Perencanaan pembangunan fisik harus sudah jadi,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Madiun, dr Resti Lestantini, menuturkan, sebagian pembangunan fisik telah dimulai tahun ini. Diantaranya adalah gedung farmasi dan gedung laundry.

“Selanjutnya, di tahun-tahun berikutnya sudah ditetapkan pembangunan-pembangunan fisik yang prioritas,” terang dr Resty. (Sumber Kominfo. Editor: Dibyo).

Ket.Foto: H. Maidi (atas)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *