72 Anggota Veteran Wonosobo Terima Bantuan di Peringatan HUT TNI 74 dan Kodam IV Diponegoro Ke-69

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Kodim 0707 Wonosobo bersama Dinas Sosial memberikan bantuan kepada anggota veteran sejumlah 72 orang dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke – 74 dan HUT Kodam IV/ Diponegoro yang ke – 69.

Sugirman, S.KM,MM,  koordinator penyelenggara menyampaikan 72 paket tersebut terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 5 liter, gula pasir 5 kg, mie instan, selimut dan tikar. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan dan bermanfaat bagi keluarga.

Bacaan Lainnya

Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bantuan ini jangan di nilai nominalnya karena yang terpenting adalah makna dari silaturahmi ini dan juga sebagai bentuk perhatian dari kami serta negara kepada anggota Veteran.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Dinas Sosial terhadap Veteran pejuang RI yang telah berjasa kepada negara dan bangsa. “Tujuan dari kegiatan ini adalah agar TNI senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat dan tetap bersama rakyat dalam melaksanakan tugasnya”.

“Kita ingin sinegritas TNI dan rakyat selalu dipertahankan agar dalam melaksanakan tugas TNI selalu berbuat baik serta bertanggung jawab terhadap rakyat.”  Ucap Dandim.

Muawal Soleh, Kepala Dinas Sosial Wonosobo menyampaikan bantuan tersebut jangan dinilai nominalnya tetapi sebagai bentuk kepedulian serta perhatian pihaknya.

“Bagaimana pun juga kami sudah berupaya sehingga tahun ini sudah ada peningkatan dari tahun pertama kami bisa memberikan bantuan sejumlah 40 paket, tahun kedua 66 paket, dan tahun ketiga 72 paket, semoga di tahun berikutnya bisa semakin bertambah.” ucap Muawal.

Kepala LVRI Wonosobo Nyono mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya dari anggota Kodim serta Dinas Sosial,

“Bantuan ini bagi kami sangat berarti. Semoga hubungan antara anggota Kodim 0707 Wonosobo dengan kami selalu harmonis dan baik – baik saja.” katanya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *