9 Tim Ikuti Turnamen Futsal Kapolres Tanjung Perak Cup 2019

oleh -135 views
Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ahmad Faisol Amir dan Ketua PWI Jatim Ainur Rochim foto bersama dengan salah satu tim peserta.

SURABAYA, beritalima.com | Sebanyak sembilan tim pokja wartawan Surabaya mengikuti turnamen futsal Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Cup 2019. Turnamen ini dibuka Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ahmad Faisol Amir di Goal Futsal, Mangga Dua, Jagir, Senin (19/08/2019).

Sembilan tim pokja tersebut adalah Pahlawan FC, Semeru FC, Sikatan FC, Wankum FC, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Dakota FC, Rawon FC, dan Kompaks FC.

www.beritalima.com

Menurut ketua panitia, Bakri, dalam turnamen yang rencananya berlangsung 19-21Agustus 2019 ini, sebenarnya panitia mengundang 12 tim, tapi tiga tim tidak bisa ikut, sehingga tersisa sembilan tim. Dari sembilan tim ini kemudian dibagi tiga grup. “Juara dari masing-masing grup ditambah runner up terbaik akan maju ke babak Empat Besar,” terang Bakri.

Sementara itu Ketua PWI Jatim Ainur Rochim dalam sambutannya berharap agar turnamen ini semakin mempererat tali persaudaraan antarsesama wartawan yang bertugas di beberapa pokja. “Selain iru saya juga berpesan agar dijaga sportivitas. Jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan, apalagi sampai ke ranah hukum,” kata Cak Air, panggilan akrab Ainur Rochim.

Senada degan Ainur Rochim, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak
Kompol Ahmad Faisol Amir yang membuka turnamen futsal mewakili Kapolres Tanjung Perak dalam sambutannya juga berharap agar event ini semakin mempererat hubungan media dengan aparat kepolisian dan antarsesama wartawan. “Karena itu Kapolres sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar bisa diagendakan setiap tahun, tidak hanya sekali ini. Ayo kita nikmati, dan yang penting sehat,” kata Ahmad Faisol Amir. Dia juga menyampaikan pesan dari kapolres yang tidak bisa hadir dalam acara pembukaan lantaran ada kunjungan kapolri di Mapolda Jatim. (**)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com