Le Minerale Kembali Dukung Wanita Selam Indonesia Pecahkan Guiness World Record

  • Whatsapp

Manado, 6 Agustus 2019  Organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI) berhasil pecahkan Guinness World kategori Penyelaman Massal Terbanyak Dunia dan Pembentangan Bendera Terbesar di Bawah Air. Acara yang berlangsung sejak tanggal 1-3 Agustus 2019 di Pantai Mega Mas Manado mendapat dukungan penuh dari Le Minerale sebagai official mineral water partner.

Rangkaian kegiatan pemecahan rekor dunia baru tersebut diikuti oleh penyelam dari negara lain seperti Malaysia, Australia, Amerika, dan Mesir. Melibatkan sebanyak lebih dari 3.000 penyelam pria dan wanita, WASI berhasil sumbangkan prestasi dan kado untuk HUT RI pada 17 Agustus 2019 mendatang. Acara yang didukung oleh Le Minerale ini sebagai bentuk dari komitmen Le Minerale untuk terus mendukung kegiatan olahraga Nasional khususnya cabang olahraga selam. Komitmen tersebut merupakan bagian dari kampanye Ayo Minum untuk Sehat!’ dengan menerapkan pola hidup sehat melalui konsumsi air mineral berkualitas seperti Le Minerale.

“Le Minerale sebagai official mineral water partner hadir kembali untuk mendukung WASI pada pemecahan rekor dunia bidang olahraga selam. Dukungan ini kami lakukan dengan mensupport kebutuhan air mineral berkualitas, kepada seluruh peserta selam. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen dan edukasi langsung Le Minerale akan penerapan pola hidup masyarakat Indonesia yang lebih sehat.” Ujar Johannes Hutabarat selaku Regional Sales Promotion Manager Le Minerale.

“Peran serta kami pada kegiatan ini sejalan dengan kampanye ‘Ayo Minum untuk Sehat!’ yang diprakarsai oleh Le Minerale. Kami berharap melalui acara ini peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat, dapat diwujudkan melalui kegiatan positif seperti olahraga dan juga rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale.” Tambahnya.

Pada tahun 2018 yang lalu WASI sudah memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk Penyelaman Massal Wanita Terbanyak. Tahun 2019 ini, WASI juga telah berhasil mengukir prestasi di dunia selam dunia pada dua kategori rekor dunia baru yaitu Penyelaman Massal Terbanyak Dunia dan Pembentangan Bendera Terbesar di Bawah Air. Sebanyak lebih dari 3.000 orang penyelam turut berpartisipasi pada acara ini dan membentangkan bendera Indonesia berukuran lebih dari 1000m2 di bawah laut. Prestasi yang diraih oleh WASI disahkan langsung oleh pihak Guinness World Records Official Attempt.

“Kami sangat mengapresiasi segala bentuk dukungan pada kegiatan ini khususnya Le Minerale. Kami berterimakasih atas dukungan yang diberikan Le Minerale sebagai semangat kami untuk menjalankan misi WASI memperkenalkan cabang olahraga senam Nasional di mata dunia melalui penyediaan air mineral berkualitas Le Minerale. Kami optimis prestasi yang kami raih dapat juga menjadi sebuah bentuk edukasi positif bagi masyarakat Indonesia terhadap cabang olahraga Nasional Indonesia.” Ujar Ibu Tri Tito Karnavian, Ketua Umum Wanita Selam Indonesia.

Komitmen Le Minerale yang sejalan dengan kampanye ‘Ayo Minum untuk Sehat!’ lainnya diwujudkan melalui dukungan dan sosialisasi pada setiap kegiatan positif, seperti kegiatan olahraga, senam, tarian dan lainnya, terutama kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat. Le Minerale sebagai produk air mineral dalam kemasan yang mengandung mineral alami, akan terus memberikan kontribusi bagi kegiatan-kegiatan positif sejenis yang memiliki tujuan yang sesuai dengan prinsip Le Minerale untuk memperhatikan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia. (***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *