94 Anggota Polres Tulungagung Jalani Rapid Test Antigen

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, berita lima.com- Sebanyak 94 anggota Polres Tulungagung, Jawa Timur, yang terlibat Pos Pam Ops menjalani rapid test antigen pasca pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2021, Selasa 18 Mei 2021.

Pelaksanaan rapid test antigen ini, untuk memastikan para personil yang bertugas di lapangan selama Operasi Ketupat 2021, aman dari Covid-19.

Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, melalui Paur Subbag Humas Iptu Nenny Sasongko, mengatakan, rapid test antigen dilaksanakan di halaman Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung.

“Semua anggota yang bertugas di lapangan dalam operasi Ketupat Semeru 2021 hari ini menjalani rapid test antigen. Alhamdulillah hasil rapid test antigen terhadap 94 personil semuanya dinyatakan negatif,” terang Iptu Nenny.

Nenny menjelaskan, rapid test antigen ini sebagai upaya antisipasi dini penyebaran Covid-19 di kalangan anggota Polres Tulungagung. Terutama bagi anggota yang bertugas di lapangan dalam pengamanan Operasi Ketupat 2021.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada anggota saat bertugas di lapangan, untuk memastikan aman dari Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai upaya mendeteksi dan mengantisipasi secara dini penyebaran Covid-19 terhadap anggota Polri di lingkungan Polres Tulungagung,” pungkasnya (Dst/editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait