98 Kamar Royal Senyiur Hotel Prigen Cocok Untuk Liburan Anda

  • Whatsapp


PASURUAN, PRIGEN, beritalima.com |
Memilih tempat untuk berlibur yang tepat terkadang sangat membingungkan, apalagi dengan banyaknya penawaran dari Hotel, Resort mulai kelas melati hingga bintang lima, dalam memilih tempat untuk berlibur kita harus melihat beberapa faktor, keamanan dan kenyamanan menjadi syarat utama sehingga betul-betul aman dari berbagai macam gangguan dan dapat menikmati liburan dengan santai dan menyenangkan.

Dengan 98 Kamar Hotel Royal Senyiur saat ini kian diminati oleh para keluarga yang ingin berlibur di kawasan prigen Pasuruan Jawa Timur yang Terletak di dataran tinggi dan subur dengan berbagai tanaman, Hotel Royal Senyiur menjadi referensi saat berlibur bersama keluarga dengan fasilitas terbaik dan cocok untukurusan dinas.

Hotel Royal Senyiur dengan pemandangan pegunungan yang spektakuler dan panorama yang bisa langsung melihat Gunung Penanggungan dari dalam kamar.

Dengan Konsep Boutigue, Hotel Senyiur melayani para tamunya layaknya seperti keluarga, Sehingga tidak asing bagi tamunya ketika berpapasan disapa dengan namanya.

Royal Senyiur Hotel awalnya menyediakan 32 kamar, namun seiring dengan berkembangnya dan untuk memenuhi permintaan konsumen maka secara perlahan pada setiap tahunnya bertambah, dan kini sudah memiliki 98 kamar.

” Alamdulillah saat ini Hotel Royal Senyiur Prigen sudah ada 98 kamar, dan setiap tahunnya bertambah karena permintaan yang pelanggan yang begitu banyak ” Tutur HM. Jos Soetomo Owner Senyiur Hotel (1/6).

Seyiur Hotel banyak digemari oleh perusahaan-perusahaan yang ada disekitar prigen dan Pasuruan, umumnya perusahaan asing, sehingga tamunya yang dinas diperusahaan tersebut selalu bermalam di Senyiur Hotel, baik tamu dari Jakarta ataupun Mancanegara, bahkan ada yang kontrak hingga satu tahun, selain pelayanan yang prima kami juga memberikan fasilitas layaknya hotel bintang lima, fasilitas Kolam Renang, Fitness dan spa, sajian menu di Restaurant pun kita bervariasi mulai dan bertaraf international.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *