Acara FUN XC Digelar Dandim 0209/LB Berjalan Sukses

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com -Acara FUN XC yang di gelar Dandim 0209/LB dalam rangka hari juang kartika Ke -73 berjalan sukses, sinergitas yang dibangun Dandim Santoso bersama Ketua Panitia drh.Danang DN beserta rekannya berjalan maksimal, kerja keras & ikhlas sampai tuntas tertanam di kepanitiaan FUN XC(15/12/2018)

Danang selaku ketua panitia mengatakan event yang kita laksankan ini cukup menguras tenaga dan pikiran, alhamdulillah rekan-rekan semuanya kompak menyukseskan acara FUN XC yang digelar Dandim 0209/LB ini. kita tetap semangat berkomunikasi dengan panitia besar, dengan kekompakan dan totalitas dan Ikhlas kita selesaikan semua jalur yang akan dilintasi FUN XC, Alhamdulillah berjalan sukses.

Danang menambahkan jalur yang kita buat ini sebagai upaya mengenalkan alam Labuhanbatu kepada peserta luar daerah, dan luar provinsi Sumatra Utara, alam Labuhanbatu cukup menarik untuk dilaksanakan penyelenggaraan bersepeda cross country (XC) tingkat daerah maupun nasiona, contohnya di track Fun XC ini ada dua nama kita buat satu tanjakan mak erot karna berupa turunan berliku dan tanjakan panjang licin berliku serta ada turunan Mincen yang panjang dan berbatu yang sangat digemari para pecinta turunan. Ada berapa lagi yang lebih terjal dan curam yang akan kita jadikan jalur buat mengenalkan Labuhanbatu kepada komunitas sepeda di nusantara maupun kepada Dunia.

Terima kasih kami selaku panitia kepada Bapak Dandim 0209/LB yang memberikan kepercayaan kepada kami menyelenggarakan event FUN XC ini, dan kita harapkan ini menjadi kelender tahunan TNI yang selalu ada ditengah-tengah rakyat terutama di kabupaten Labuhanbatu raya, dan untuk kedepannya kabupaten Labuhanbatu kita akan berusaha agar dapat masuk dalam kelender sepeda nasional ucap Danang.

Kedepan dalam melaksanakan Event agar lebih profesional kita sudah siapkan power point dengan materi terperinci dan detail bila kita di tunjuk sebagai panitia, semuanya akan lebih terstruktur dan rapi baik dalam pelaksanaan maupun managemen ungkap Danang kepada Media Beritalima.

Usai acara terlihat kekompakan panitia makan bersama di rumah makan Holat perisai sambil bercanda dan menyusun program sepeda, terlihat dari yang muda sampai yang tua terjalin kekeluargaan, ini menunjukkan dengan sepeda bisa menyatukan persahabatan dan kekeluargaan, dengan bersepeda sejuta sahabat ungkap rangga usai makan bersama kepada beritalima.( Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *