Achmad Iskandar Sebut AHY Punya Peluang Menjadi Cawapres

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Wakil ketua DPRD provinsi Jatim Drs. Achmad Iskandar MSi menyebutkan, bahwa pihaknya sangat optimis ketua umum DPP partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) akan mendampingi Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami sebagai kader partai Demokrat di daerah, tentu sangat mendukung mas AHY bisa menjadi calon wakil presiden RI, mendampingi bapak Anies Baswedan,” terangnya.

Meskipun Achmad Iskandar mengakui bahwa keputusan finalnya tetap diserahkan kepada elite politik yang ada di pusat, namun sebagai tanggung jawab dan loyalitasnya, dirinya akan terus berupaya untuk berjuang agar partai Demokrat bisa meraih kemenangan kembali.

Disamping itu, Achmad Iskandar juga dengan gamblang mengungkapkan untuk Pilgub mendatang, partai Demokrat tetap mengusung Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Elistianto Dardak menjadi pemimpin di provinsi Jatim.

“Kita sudah sepakat, InsyaAllah untuk Pilgub nanti, kita tetap mengusung ibu Khofifah Indar Parawansa dan mas Emil Elistianto Dardak di periode kedua menjadi pemimpin di Jawa Timur. Masih banyak program bagus yang perlu dilanjutkan. Kami yakin, dibawah kepemimpinan ibu Khofifah dan mas Emil Jawa Timur bisa mewujudkan masyarakat makmur sejahtera. Mohon doanya ya,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait