Ada Djarot dan Sandiaga di Jakarta International 10K

  • Whatsapp
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Melepas peserta Jakarta International 10K, (24/07/2016)
www.beritalima.com

JAKARTA, beritalima.com –

WAKIL Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dengan bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno muncul dalam ajang lomba lari Jakarta International 10K 2016 di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

Djarot mengimbau warga Jakarta untuk membiasakan diri untuk berolahraga, dan menurut dia olahraga yang paling murah adalah lari. “Kami harapkan rakyat Jakarta ini bisa berlari, supaya sehat. Sehat dengan bergerak. Hari libur harus olahraga,” kata Djarot.

Berbeda dengan Djarot, Sandiaga Uno langsung ikrar janji akan lari sejauh 10 kilometer jika terpilih sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra. “Begitu kami dideklarasi menjadi gubernur, kami akan berlari 10 kilometer di lima wilayah Jakarta,” kata Sandiaga.

Pria yang akrab dengan sebutan Sandi ini, datang bersama sejumlah teman-temannya menjadi peserta dalam acara ini dengan mengenakan kaos biru bertuliskan “Jakarta Berlari”.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Menurut Sandi, Jakarta International 10K 2016 menjadi ajang pemanasan sebelum ia merealisasikan niatnya. “Kalau dalam dua minggu kami ditunjuk, kami akan berlari membawa mandat itu keliling Jakarta,” tandas Sandi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Lomba lari Jakarta International 10K 2016 ini sendiri, dimulai pukul 06.00 dengan mengambil lokasi start dan finish di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan ini diikuti oleh sekitar 15.000 pelari.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Rute lomba melintasi sepanjang Jalan Rasuna Said dengan titik balik di perempatan Kuningan. Lintasan lari lalu melewati Jalan Sumenep dan Jalan Latuharhari untuk kemudian kembali ke Epicentrum.
Jalur cepat Jalan Rasuna Said ditutup selama perhelatan Jakarta 10K. Sementara jalur lambat tetap dibuka untuk lalu lintas.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Reporter: Pahala Simanjuntak

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *