Ada Event, Ada Pergerakan Perekonomian

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Adanya event yang selalu digelar oleh Kabupaten Jember, tentunya berdampak terhadap pergerakan ekonomi.

Seperti yang terjadi pada event Parade Drum Band Pelajar, yang digelar memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 tahun, Sabtu (26/11/2022).

Bacaan Lainnya

Tidak hanya event Pemkab Jember, Bupati Jember H. Hendy Siswanto selalu menyarankan jajarannya, baik Dinas, Camat maupun Kepala Desa untuk mengadakan event.

Parade Drum Band Pelajar kali ini seperti biasanya, dimana ada keramaian, di situ Pemkab Jember menggelar bazar UMKM masyarakat Jember.

Dengan tujuan, agar supaya mendapatkan manfaat ekonomi dari event yang sedang diselenggarakan. selain itu, juga berdampak pada pelajar di Jember.

“Ini juga menjadi pemantik bagi pelajar kita untuk mengembangkan bakat dan minatnya. Ini sangat positif bagi mereka tentunya,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, Pemkab Jember kedepan akan rutin menyelenggarakan berbagai event untuk memperkuat perekonomian.

Terlihat dilokasi, nampak para pedagang berkumpul diarea event Drum Band Pelajar.

Disamping itu, Pemkab Jember juga menggelar nonton bareng Piala Dunia di Alun-Alun Jember selama sebulan. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait