Ini Pesan Kapolres Pamekasan Saat Cek Piket Mako

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto Melaksanakan pengecekan di penjagaan Mapolres Pamekasan yang mana sebagai Polres Jajaran Polda Jatim, Senin (28/11/2022).

Kegiatan Pengecekan dimaksudkan untuk menjaga Kesiap Siagaan Personel dalam melaksanakan Tugas Baik fungsi Pelayanan kepada Masyarakat maupun Kewaspadaan dari segala ancaman, juga untuk mengecek Kebersihan ruangan, peralatan dan kelengkapan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan memerintahkan kepada setiap anggota agar pada saat melaksanakan tugas jaga harus selalu siap siaga serta kebersihan mako harus diperhatikan dan diwajibkan semua anggota memiliki kesadaran dan kepekaan ketika melihat ada yang kotor di hadapan kita, tegas AKBP Rogib Triyanto.

“Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan terutama tempat kerja kita merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas dan budayakan hidup sehat,” Ujar Kapolres.

Selain itu, AKBP Rogib Triyanto juga mengingatkan kepada piket penjagaan agar setiap kegiatan dicatat di buku mutasi penjagaan.

Meski tidak ditemukan pelanggaran atau kelalaian pada pelaksanaan pengecekan terhadap personil piket jaa, Kapolres Pamekasan menghimbau agar tetap terus meningkatkan kewaspadaan.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait