beritalima.com

Ada Foto Bacabup dan Wacabup Malang di Iklan DBHCT?

  • Whatsapp

Malang, beritalima.com| Iklan cukai yang dimuat di beberapa media online dari dinas Komunikasi dan Informatika (diskominfo) Kabupten Malang, ada bentuk gambar lain dari tahun tahun sebelumnya. Pasalnya, iklan yang berasal dari Dana Bagi Hasil Cukai (DBHCT) dengan nilai tayang Rp 2,5 juta di media online itu yang sebelumnya ada foto Bupati dan Wakilnya, serta foto Kepala Bea Cukai Malang, saat ini kominfo Kabupaten Malang mengintruksikan untuk memasang foto Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Malang.

“Iya itu salah satu intruksi diskominfo untuk memasang foto Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Malang, Dan itu diwajibkan,” ungkap salah satu awak media yang mendapat iklan DBHCT, kepada beritalimacom.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui bahwa tahun ini kabupaten Malang akan menggelar Pemilihan Kepala daerah (Pilkada), dan Bupati Malang HM Sanusi (Bakal Calon Incumben) berpasangan dengan Ketua DPRD Didik Gatot Subroto sebagai Bakal calon wakil Bupati Malang yang telah mendapat rekom dari PDIP.

Terkait hal itu Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Malang Aniswaty Aziz menyampaikan bahwa pemasangan iklan cukai tersebut sudah sesuai dalam Undang Undang No 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah yakni pasal 1ayat 2 disebut Pemerintah Daerah juga termasuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Jadi saya memasang keduanya tidak melanggar aturan, Begitu kira kira mas,” ungkapnya dihubungi wartawan melalui selularnya.

Anis juga mengakui bahwa dalam iklan sebelumya memang tidak pernah memasang foto Ketua DPRD Kabupaten Malang, karena biar tidak monoton.

“Hidup itu dinamis, sepanjang tidak melanggar aturan sah sah saja untuk berkreasi, biar tidak monoton,” tandasnya. [San]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait