Adam Rusydi Berharap Seluruh Partai Jadi Satu Kesatuan Membangun Sidoarjo Lebih Baik

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
Anggota DPRD provinsi Jatim Adam Rusydi SPd tersenyum lebar, pria muda berparas tampan yang selalu tampil penuh energik ini tampak begitu bahagia.

Kegembiraan tersebut terjadi saat pihaknya menerima kunjungan silaturahmi H Subandi dan Hj Mimik Idayana yang ditemani jajaran pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan pengurus DPC Partai Gerindra di Kantor DPD Golkar Sidoarjo.

Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini menegaskan bahwa pihaknya Bakal Merangkul Semua Partai untuk menjaga kondisi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan Pemilihan gubernur Jatim berjalan kondusif.

“Partai Golkar Sidoarjo bakal merangkul seluruh elemen partai di Kabupaten Sidoarjo menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan gubernur Jatim di wilayah Sidoarjo pada 27 November 2024 mendatang,” terang ketua komisi A DPRD Provinsi Jatim ini.

“Kehadiran Pak Bandi dan Bu Mimik membuat kami merasa tersanjung, karena kedatangan mereka beserta pengurus PKB dan Partai Gerindra ke DPD Partai Golkar semakin mempererat hubungan lintas Partai Golkar dengan PKB dan Gerindra. Insya Allah silaturahmi ini akan kita teruskan,” sambung Adam.

Adam mengakui jika tujuan besar untuk Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi tidak bisa hanya dilakukan oleh Partai Golkar saja atau satu dua orang saja. Tetapi harus dilakukan semua elemen partai dan tentunya seluruh elemen masyarakat di Kota Delta.

“Partai Golkar akan mencoba untuk merangkul seluruhnya, jadi bukan hanya PKB dan bukan hanya Gerindra saja. Semoga PDI Perjuangan, PPP, Demokrat dan PKS, Nasdem dan seluruh partai menjadi satu kesatuan besar untuk Kabupaten Sidoarjo lebih baik,” harapnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait