Petualangan Seru Pororo di The Grand Taman Safari Prigen, Jawa Timur

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com | Menyambut liburan sekolah, The Grand Taman Safari Prigen menghadirkan atraksi spektakuler dengan menampilkan karakter animasi Pororo si Penguin Kecil dan kawan-kawan.

Pengunjung segala usia dapat memulai petualangan bersama Pororo dan teman-temannya dalam pengalaman yang menggabungkan kesenangan, pendidikan dan konservasi satwa pada Sabtu dan Minggu, 25 dan 26 Mei 2024, pukul 12.45.

“Silakan menikmati pertunjukan langsung harian oleh Pororo dan teman-temannya pada pukul 12.45,” ujar Kurniawan Yusuf, Head Of Sales & Marketing The Grand Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Jumat (24/05/2024).

“Silakan bernyanyi dan menari dengan karakter favorit Anda dalam pertunjukan yang mempesona yang menghidupkan seri animasi,” lanjut Kurniawan.

“Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu Pororo, Eddy dan Petty. Abadikan kenangan tak terlupakan dengan sesi foto pada saat Meet and Greet,” tandasnya menambahkan.

Ditegaskan, tidak ada tambahan biaya untuk menikmati Petualangan Pororo di The Grand Taman Safari Prigen, Pasuruan. Pengunjung hanya perlu membeli tiket Reguler atau Premium untuk dapat menyaksikan show Pororo.

“Kunjungi situs web kami
https://safariduajatim.tamansafari.com atau hubungi kantor tiket kami di +62 343 6743 000 untuk detail lebih lanjut,” tuturnya pula.

Ditambahkan, The Grand Taman Safari Prigen adalah salah satu taman satwa terkemuka di Indonesia, yang didedikasikan untuk konservasi dan edukasi satwa lokal dan internasional.

Terletak di jantung Jawa Timur, taman ini menawarkan pengalaman safari yang unik dan imersif untuk pengunjung dari segala usia.

Dengan komitmen terhadap kesejahteraan hewan dan konservasi lingkungan, Taman Safari Prigen menyediakan hari yang menyenangkan dan edukatif untuk keluarga dan penggemar satwa liar.

“Ayo bergabung bersama Pororo dan teman-temannya untuk petualangan yang tak terlupakan di The Grand Taman Safari Prigen,” pungkasnya. (Gan)

Teks Foto: Pororo dan teman-teman siap berpetualang seru di The Grand Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu dan Minggu (25-26/05/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait