Adam Rusydi Berikan Tips Atasi Masalah

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com |
Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi SPd mengungkapkan bahwa setiap manusia yang hidup, pada dasarnya memiliki berbagai permasalahan. Apakah permasalahan itu besar atau kecil, tergantung bagaimana manusia itu mengambil kesimpulan. Hal tersebut dijelaskan oleh anggota fraksi partai Golkar DPRD provinsi Jatim, Rabu (19/5/2021).

“Berulangkali kita bilang kepala mau pecah, berat banget masalahku, aku sudah nggak kuat lagi menghadapi permasalahan ini, dan banyak lagi ungkapan-ungkapan yang mengecilkan diri kita sendiri, dan seolah-olah tidak akan ada jalan keluar,” terang Adam.

Anggota komisi E ini menyebutkan, bahwa setiap permasalahan yang timbul, pasti memiliki jalan keluar. Dan tidak seharusnya, sebagai manusia yang beriman berputus asa dalam menghadapi berbagai persoalan.

“Tapi setelah dihadapi dan dijalani kok kepalanya nggak pecah? kok masih hidup?
Yupz, itulah manusia, dari yang saya sampaikan di awal, menunjukkan bahwa setiap masalah ada solusinya, setiap ada badai pasti ada pelangi,” sambung Adam.

“Secara pribadi saya berpendapat, selama kita masih diberikan hidup, berarti kita diberi kesempatan untuk menyelesaikan masalah tersebut, dan yakinlah setiap masalah ada solusinya, setelah badai akan ada pelangi. Karena Allah tidak akan menguji diluar kemampuan hambanya,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait