Adam Rusydi Minta Masyarakat Taati PPKM

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com |
Meningkatnya kasus pandemi Covid-19, memaksa pemerintah melakukan tindakan preventif. Kebijakan tersebut diberlakukan guna menekan penularan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk itu, anggota DPRD provinsi Jatim Adam Rusydi SPd meminta kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan yang berlaku. Disamping mentaati Prokes 3 M, saat ini pemerintah memberlakukan PPKM, dan Adam menghimbau agar masyarakat juga ikut mensukseskan kebijakan PPKM tersebut.

“Mari kita sukseskan PPKM darurat yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat. Seperti yang kita ketahui bersama, hari ini lonjakan covid 19 dengan varian baru sangat tinggi, banyak Rumah Sakit yang sudah penuh kamarnya, ada juga RS yang sampai me-lock down IGD nya,” terang ketua DPD Golkar Sidoarjo ini.

Karena itu, anggota komisi E ini menganjurkan kepada masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan kebijakan PPKM. Disamping itu, Adam juga mengajak masyarakat ikut mendoakan dokter, para tenaga medis, TNI Polri yang sudah berjuang menyelamatkan nyawa manusia.

“Kita do’akan bersama, semoga Tenaga Kesehatan diberikan kesehatan dan Kekuatan dalam berjuang melawan covid 19. TNI POLRi diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjaga masyarakat.
ۚ رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَآ اِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهٗ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِنَا ۚ
Ya Allah, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat, sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami, Aamiiiiin Allahummah Aamiiiiinn,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait