Adam Rusydi Optimis Para Pendidik Tidak Mudah Terpengaruh Money Politik

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Di tahun politik ini, berbagai issue dan blackcampaign untuk menjatuhkan para calon legislatif, menjadi santapan hangat. Terutama jika masyarakat kemudian disodori dengan uang dalam jumlah tertentu dengan tujuan untuk memilih mereka.

Hal tersebut tidak menjadikan anggota DPRD provinsi Jatim yang satu ini khawatir. Bahkan secara tegas Adam Rusydi SPd mengatakan bahwa saat ini masyarakat sudah sangat cerdas. Tidak mudah dipengaruhi, terutama jika diiming-imingi uang.

“Para guru pasti sudah memiliki rencana siapa yang akan dipilih, karena para guru ini adalah para pendidik yang memiliki tingkat pendidikan yang baik, jadi pasti tanpa tekanan bahkan dengan money politik pun belum tentu para guru ini bisa diarahkan untuk memberikan dukungan, karena kami yakin para guru ini adalah mereka pemilih yang terdidik dan cerdas,” tutur ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini.

Anggota komisi E DPRD provinsi Jatim ini menambahkan, Meskipun sebagian besar masyarakat masih memiliki mindset money politic, tetapi pria berparas tampan yang selalu tampil penuh energik ini berkeyakinan masyarakat yang menentukan masa depan bangsa Indonesia, karena itu selayaknya mereka juga memberikan kontribusi yang positif dan memilih pemimpin yang berdedikasi dan amanah.

“Saya yakin, dengan saling mengenal, saling memberikan kontribusi terhadap kebutuhan masing-masing, masyarakat juga akan menilai, sosok seperti apa yang diinginkan mereka. Masyarakat juga mendambakan pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan hidup mereka. Saya berharap ke depannya masyarakat benar-benar bisa mendapatkan pemimpin yang amanah, yang bisa mendengarkan aspirasi mereka,” tutupnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait