Adam Rusydi Tampung Keluhan Warga Kendalsewu Terkait Perbaikan Infrastruktur

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Dihuni sekitar 1.000 orang, desa Kendalsewu kecamatan Tarik, Sidoarjo ini memiliki keunikan tersendiri. Jika selama melaksanakan reses tahap III tahun 2021, Adam Rusydi SPd ini sebagian besar masyarakat menuntut adanya keadilan tentang fasilitas sekolah yang di tempat mereka tidak ada SMAN SMKN, atau masalah BPJS dan tidak meratanya bantuan BLT tidak tepat sasaran, justru
masyarakat desa Kendalsewu hanya ingin fasilitas perbaikan infrastruktur yang rusak berat dan alat sarana olahraga.

Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini menuturkan, masyarakat di desa Kendalsewu hidupnya lebih sederhana, tidak muluk-muluk, sehingga permohonan mereka untuk perbaikan infrastruktur, bisa disinergikan dengan pemerintah daerah Sidoarjo.

“Saya juga heran, kok tidak ada yang protes terkait sekolah, BPJS atau BLT yang tidak tepat sasaran. Sebenarnya kalau dilihat ya permintaan ini sangat sederhana banget. Minta perbaikan jalan, agar mobilitas mereka lancar, tidak terganggu. Karena kalau jalan rusak, disaat hujan deras seperti sekarang ini, sering menimbulkan kecelakaan,” terang anggota DPRD provinsi Jatim ini.

Anggota komisi E ini mengatakan, disamping itu, masyarakat juga membutuhkan sarana perlengkapan meja tenis. Adam menyanggupi untuk membelikan perlengkapan meja tenis ini segera dikirim Minggu depan.

“InsyaAllah Minggu depan saya kirim nggih. Alhamdulillah masyarakat tidak banyak permintaan. Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan panjenengan semua. Semoga kita bisa terus menjalin hubungan silaturahmi ini sampai kapanpun,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait