Adam Rusydi Tokoh Muda Terpopuler

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim berparas ganteng, humble, pekerja keras, cerdas, dan sederetan titel yang panjang ini, beberapa waktu yang lalu, mendapatkan sebutan sebagai Tokoh Muda Terpopuler.

Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi SPd ini, memang memiliki kans untuk dinobatkan sebagai tokoh muda terpopuler, di Sidoarjo. Elektabilitasnya tertinggi mencapai 13 persen dan mengungguli nama-nama tokoh muda lainnya di Kota Delta.

Hal itu berdasarkan rilis lembaga survei Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI) yang dilakukan di Sidoarjo. Survei ARCI dilakukan mulai 25 Juni-10 Juli 2022 terhadap 1.200 responden dengan menggunakan metode Multietage Random Sampling dengan margin eror 2,8 persen.

Direktur Operasional ARCI Mohamad Kholili mengatakan, tiga besar tokoh muda atau milenial menempatkan Adam Rusydi dengan angka 13 persen. Kemudian ada nama Ketua HIPMI Sidoarjo Dian Felani 11,75 persen, kemudian Sekretaris PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi di urutan tiga dengan persentasi 10,75 persen.

“Popularitas tokoh muda ini tidak lepas dari faktor media sosial. Karena mayoritas kalangan muda banyak yang menggunakan gadget untuk berinteraksi. Adam Rusydi memanfaatkan dengan baik medsos untuk kegiatannya maupun kegiatan kelegislatifan dan partainya,” pungkas Kholili.

Menanggapi perihal tersebut, anggota komisi E DPRD provinsi Jatim ini hanya tersenyum, dari bibirnya meluncur ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilihnya.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap saya dan sudah memilih saya. Saya hanya manusia biasa, saya juga memiliki banyak kekurangan, karena itu saya mengharapkan kerjasama, informasi-informasi yang bermanfaat untuk disampaikan ke saya. Saya ingin berbagi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terutama warga Sidoarjo, tanpa adanya panjenengan semua, saya bukan siapa-siapa,” tutupnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait