Adira Festival Hadir di Surabaya, Suguhkan Kuliner Jepang dan Korea

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Melanjutkan kesuksesan di kota pertama, Adira Festival hadir di kota kedua yakni Surabaya. Event bertemakan “Warna Warni dalam Harmoni” ini dibuka Jumat (8/9/2023) kemarin hingga besok, Minggu (10/9/2023), di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya.

Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance mengatakan, Adira Festival digelar sebagai bentuk selebrasi menuju ulang tahun ke-33 yang menggabungkan antara event bisnis, tanggung jawab sosial atau CSR, dan hiburan.

“Kami berharap event ini dapat membawa kebahagiaan serta kesan yang positif untuk seluruh stakeholder baik karyawan, pelanggan maupun partner yang telah setia bersama Adira Finance, khususnya yang berada di Surabaya,” ujar Gunadi sebagaimana yang dirilis yang diterima media ini Sabtu (9/9/2023).

Berbagai kegiatan dihadirkan jelang event berlangsung, mulai dari Sobat Keliling selama 3 hari dengan melibatkan 75 komunitas motor, XSchool Festival di SMAN 20 Surabaya yang diikuti oleh ribuan peserta, hingga Mini Talkshow yang membahas isu pencemaran udara dan iklim.

Saat event berlangsung, pengunjung bisa mendatangi Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru atau bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan Moservice (ganti oli). Di Adira Expo pun pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

“Dalam menghadirkan berbagai solusi finansial yang diperlukan Warga Surabaya, kami menggandeng ekosistem yang terdiri dari mitra bisnis serta komunitas untuk meramaikan event Adira Festival,” kata Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

“Sejalan dengan komitmen perusahaan, kami ingin menjadi Sahabat Setia Selamanya bagi para ekosistem agar dapat tumbuh dan berkembang bersama Adira Finance,” lanjutnya.

Aktivitas lain yang juga dihadirkan antara lain bazaar kriya, fesyen, tarian daerah, fun walk, fun bike, parade budaya, zumba, booth recruitment, dan Adira Fansumer Merchandise.

Guna menambah kemeriahan, khusus di Surabaya dihadirkan beberapa aktivitas seperti siraman rohani oleh Gus Han yang diikuti 500 jamaah, pentas musik lokal dari Fake Dopp serta Rastamaniez, dan pertunjukan Ludruk the Luntas.

Selain itu juga ada festival kuliner Jepang, Korea dan nusantara, hingga cosplay matsuri yang terdiri dari anisong competition, coswalk, cosplay competition, dance & band performance. Semua ini bisa diikuti secara gratis.

Puncak acara Adira Festival yaitu konser musikaria yang menampilkan musisi nasional seperti Budi DoReMi dan Armada. Untuk mengikuti konser musikaria ini pengunjung bisa membeli tiketnya dengan harga terjangkau.

“Kami berharap event ini dapat menjadikan pengunjung lebih dekat dengan Adira Finance. Ini juga bisa menjadi sarana bagi para pecinta kuliner khususnya Jepang dan Korea mencicipi makanan favoritnya,” kata Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance.

“Sebagai bentuk apresiasi juga kami berikan doorprize untuk pengunjung yang hadir berupa sepeda dan motor listrik setiap harinya. Jadi untuk Warga Surabaya dan sekitarnya kami tunggu kehadirannya di Adira Festival Surabaya,” tambahnya. (Gan)

Teks Foto: Adira Festival di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya, suguhkan hiburan serta kuliner Jepang dan Korea.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait