Adira Finance Sukses Gembirakan Warga Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pada perayaan HUT ke-27, Adira Finance mengadakan beragam kegiatan menarik bagi masyarakat. Salah satunya event “Langkah Untuk Negeri” dengan kegiatan Fun Walk 2K dan Fun Run 7K.

Kegiatan ini digelar di 9 kota. Surabaya merupakan kota ketiga, yang pelaksanaannya dilakukan di Graha Fairground, Minggu (15/10/2017) pagi, bareng dengan pelaksanaan di Kota Medan. Setelah ini dilanjut di Denpasar, Makassar, Pontianak, Palembang, dan Jakarta.

Tercatat sekitar 3.200 warga mengikuti Fun Walk 2K dan Fun Run 7K di Surabaya. Semua peserta memakai kaos warna kuning dari panitia.

Selain kaos dengan nomor dada, semua peserta juga diberi racepack berisi racebag, information sheet, nomor undian doorprize, bag drop tag, dan beberapa produk dari sponsor.

Sebelum memulai Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, mereka diajak pemanasan zumba bersama. Terus, peserta Fun Run 7K dilepas terlebih dulu, baru peserta Fun Walk 2K.

Rute 7K, Graha Fairground – Jalan Boulevard Famili Selatan – Jalan Raya Graha Famili Utara – Jalan Raya Graha Famili Barat – Jalan Raya Graha Famili Tengah – Jalan Raya Graha Famili Utara – Jalan Yono Suwoyo – Graha Fairground.

Sedangkan untuk rute 2K, Graha Fairground – Jalan Yono Suwoyo – Boulevard Famili Selatan – Jalan Raya Graha Famili Utara – Jalan Raya Graha Famili Barat – Jalan Kondominium Graha Famili – Jalan Yono Suwoyo – Graha Fairground.

Event Langkah Untuk Negeri Adira Finance ini beda dengan event lari lainnya. Pada event ini terdapat berbagai rintangan, diantaranya samsak bantal yang didorong oleh crew.

Selaun itu ada rintangan berupa undakan dan lubang ban dengan disertai semprotan air dari watergun lady. Dan rintangan terakhir, peserta memasuki giant obstacle dan disemprotkan foam sebelum memasuki garis finish.

Khusus untuk peserta Fun Run 7K, 120 finisher pertama akan mendapatkan medali Langkah Untuk Negeri Adira Finance. Sudah barang tentu, rintangannya ditambah, sehingga lebih seru.

Bagi peserta Fun Walk 2K, pemenang akan dipilih berdasarkan kostum terbaik. Hadiah pemenang Fun Run, juara 1 uang tunai Rp 10.000.000,- , juara 2 Rp 7.500.000,- , dan juara 3 Rp 5.000.000,-.

Pemenang Fun Walk, juara 1 Rp 7.500.000,- , juara 2 Rp 5.000.000,- , juara 3 Rp 2.500.000,-. Di samping itu, seluruh peserta Fun Walk dan Fun Run berkesempatan mendapatkan doorprize menarik berupa uang tunai jutaan rupiah.

Event Langkah Untuk Negeri di Surabaya juga dimeriahkan oleh berbagai booth dari sponsor serta food truck seperti Salad Drakula, Milky Sky, Bubur Ayam Abg, Smoothi Juice, Halal Gyrocart, Hunger Dazz, Coffe Me, Kombitiam, yang dapat dibeli dan dinikmati seluruh peserta.

“Kami sangat berterima kasih pada masyarakat Surabaya atas sambutan hangat dan partisipasinya pada event kami ini. Semoga kegembiraan dan keseruan yang ditunjukan masyarakat Surabaya juga terjadi di kota-kota selanjutnya,” kata Cornel Hugroseno selaku Direktur IT Adira Finance.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat dan para sposor yang telah membantu sehingga event Langkah Untuk Negeri dalam rangka HUT Adira Finance ke-27 dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan tertib,” lanjutnya.

Ditambahkan, sukses event Langkah Untuk Negeri ini tidak terlepas dari dukungan sponsor utama Adira Insurance, dan sponsor lain seperti Coca Cola Distribution Indonesia, PT. Torabika Eka Semesta, PT. Herbalife Indonesia, Air Asia BIG, PT. Asuransi Sinar Mas, Asuransi Raksa Pratikara, PT. Triangle Motorindo, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, PT. Suzuki Indomobil Sales, PT. Astra Honda Motor, dan Commonwealth Life. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *