beritalima.com

Adlin Tambunan Bersama Parbetor Kampung Pon, Sei Bamban Mendukung Penuh Balon “DAMBAAN”

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Harapan seratusan Abang becak di Sei Rampah dan Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut adalah jalan yang mulus. Becak Motor (Betor) mereka yang masih baru jadi rusak karena kondisi jalan di Sergai banyak yang rusak. Hal ini menjadi keluhan Penarik Becak Motor (Parbetor) kepada Balon Wabup Sergai H. Adlin Yusri Tambunan, ST. MSP saat bersilaturahmi dengan parbetor di Sei Rampah, dan Desa Pon Sei Bamban Rabu (08/07/2020).

Bak gayung bersambut. Dalam kesempatan itu H. Adlin Yusri Tambunan, ST. MSP menyampaikan bahwa ia yang mendampingi H. Darma Wijaya, SE untuk maju menjadi Balon Bupati dan Wabup Sergai 2020-2025 Desember mendatang mengkonsentrasikan Pada infrastruktur jalan yang rusak di Sergai. “Meski becaknya baru jika jalannya rusak maka becak itu juga akan cepat rusak.”papar Ketua GP. Ansor Sumut ini.

Lanjut Adlin Tambunan. Bahwa ia yang mendampingi H. Darma Wijaya, SE memiliki tekat memperbaiki seluruh ruas jalan yang rusak dan mengkonsentrasikan kepada kondisi jalan yang rusak. Namun demikian kata Adlin Tambunan untuk mencapai hal itu tentunya butuh dukungan bersama baik Abang becak, petani, Nelayan dan masyarakat lainnya bergerak bersama untuk membawa perubahan dan pembaharuan Sergai yang lebih baik lagi.

Adlin Tambunan juga mengucapkan terimakasihnya, yang telah di terima seratus lebih Abang becak baik di Kampung Pon maupun di Sei Rampah. Silaturahim ini kata Adlin Tambunan bukan yang terakhir tapi terus dilakukan agar Balon Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE dan Adlin Tambunan terus mendapatkan masukan dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu Ketua Persatuan Betor dan Ojek merah putih, Sei Rampah Firman Hidayat sangat mengapresiasi kedatangan Adlin Tambunan Balon Wabup Sergai. Betor dan ojek Sei Rampah mendukung penuh Balon Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE dan H. Adlin Yusri Tambunan, ST. MSP.

Begitu juga di katakan Rustam perwakilan Abang Becak Desa Pon, Sei Bamban. Bahwa sejauh ini tidak pernah ada balon Wabup datang dan makan bersama dengan Abang becak. Bahwa parahnya lagi saat situasi covid-19 setidaknya bisa sedikit perduli dengan kami Abang becak.

Seratusan Abang becak Kapung pon siap mendukung bapak Adlin Tambunan bahwa istri dan anak-anak kami juga akan memilih Adlin Tambunan yang mendampingi H. Darma Wijaya yang sangat di kenal merakyat. Titip kami kepada balon DAMBAAN ini agar memperbaiki jalan rusak terutama jalan menuju desa, karena kami kesulitan mengantarkan sewa menuju desa boleh la bapak cek jalan yang ada di desa kami sangat rusak. Pinta para Abang becak.

Dalam kesempatan itu Adlin Tambunan juga memberikan tenda becak motor untuk dukungannya kepada Abang becak dan memberikan beras per karung goni 5 Kg. (Budi)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait