Advokat Rahman Hakim Nakhodai LAWYER & LEGAL

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dewan Pimpinan Pusat Lawyer And Legal Konsultan Indonesia (LAWYER & LEGAL) bersama 21 Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Lawyer And Legal Konsultan Indonesia (LAWYER & LEGAL) menggelar Halal Bihalal di hotel Sahid, Sabtu (23/06). Acara dikemas dengan pisah sambut pengurus lama kepada pengurus baru Organisasi Advokat LAWYER & LEGAL.

Dalam kesempatan tersebut, para pendiri dan didukung oleh 21 DPC LAWYER & LEGAL se Indonesia sah mengangkat Rahman Hakim, SH.MH.S.Sos,MM sebagai Ketua Umum dan Zaibi Susanto, SH.MH sebagai Sekretaris Jenderal serta Bendahara Umum dipercayaakan kepada Ani Joko Triharyanto, SH, SE. Surat Keputusan tentang perubahan susunan pengurus DPP LAWYER & LEGAL priode 2018 sampai dengan 2023 tersebut dibacakan oleh dewan pendiri Drs. Kholik, SH. MPdI.

Dalam sambutannya, Drs. Kholik, SH. MPdI menyampaikan dengan telah diangkatnya Ketua Umum yang baru, semoga membawa suasana baru dan pelaksanaan kegiatan yang baru sesuai dengan apa yang di cita-citakan oleh organisasi Advokat LAWYER & LEGAL. .

”Yang tak kalah penting adalah menjaga Persatuan dan kesatuan khususnya sesama Advokat agar dapat saling melengkapi demi keutuhan nama besar organisasi Advokat LAWYER & LEGAL,” kata dewan pendiri Drs. Kholik, SH. MPdI.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya, Rahman Hakim, SH.MH.S.Sos,MM menyampaikan terima kasihnya karena telah dipercaya memimpin organisasi Advokat LAWYER & LEGAL. Tak lupa mahasiswa doktor hukum ini menyampaikan apresesianyanya kepada Parlindungan Sitorus,SH sebagai pendiri LAWYER & LEGAL.

“Saya merasa salut kepada dewan pendiri abapak Parlindungan Sitorus yang telah dengan gigih memperjuangkan organisasi Advokat LAWYER & LEGAL sehingga dapat “melahirkan Advokat-Advokat muda. Walaupun banyak Fitnah dilontarkan kepada beliau,” kata Ketua Umum LAWYER & LEGAL yang baru Rahman Hakim, SH.MH.S.Sos,MM.

Kemudian, Rahman Hakim, SH.MH.S.Sos,MM yel-yel LAWYER & LEGAL. “LAWYER & LEGAL,” teriak Rahman.

Kemudian disambut oleh para Advokat LAWYER & LEGAL dengan teriakan, “Selamat Pagi, Joss….Joss…Joss”. (ps)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *