Agun Pimpin Rapat Kelompok I Badan Pengkajian MPR RI di Kampus IPB

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa memimpin rapat Kelompok I Badan Pengkajian MPR RI 2019-2024 di Convention Centre di Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) pertengahan pekan ini.

Rapat, ungkap politisi senior yang juga wakil rakyat dari Dapil X Provinsi Jawa Barat tersebut, Sabtu (22/5), selain di hadiri anggota Fraksi Partai Golkar MPR RI juga tampak Johan Rosihan (Fraksi PKS), Ashabul Kahfi (Fraksi PAN), Sodik Mujahid (Fraksi Gerindra), Sudirman dan Hudarni Rani, anggota MPR RI dari Kelompok DPD RI.

Rapat pertama ini, papar Agun, anggota Komisi XI DPR RI ini, membahas kerangka acuan atau Term of Reference (TOR) tentang Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN) bidang agama. “Jadi, rapat pertama ini baru membahas tentang TOR PPHN,” kata dia.

Setelah TOR selesai, lanjut Agun, pihaknya akan mengundang para pakar dan akademisi serta tokoh untuk memperkaya bahan-bahan yang bakal dibahas dalam PPHN bidang agama ini.

Ketika ditanya siapa saja pakar, akademisi dan tokoh yang bakal diundang untuk memperkaya bahan pembahasan PPHN itu, Agun menyebutkan, itu yang dirembukan dengan anggota Badan Pengkajian.

“Kita selesaikan TOR lebih dahulu. Setelah itu baru dibahas siapa yang bakal diundang pakar, akademisi atau tokoh yang diharapkan dapat memperkaya bahan yang dibahas dalam PPHN nanti. Itu akan dibicarakan dalam rapat berikutnya,” demikian Agun Gunandjar Sudarsa. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait