Ciptakan Kerukunan Dan Ajang Silaturahmi, Driver Online Banyuwangi Gelar Halah Bi Halah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Puluhan Driver Online Roda 4 yang ada di kabupaten banyuwangi yang tergabung dalam beberapa komunitas mengadakan acara halal bihalal,sabtu (22/05/2021)

Acara yang berlangsung di warung seblang yang ada di kecamatan Singojuruh itu dihadiri oleh seluruh driver yang tergabung di 7 komunitas.
Komunitas yang ada tersebut antara lain komunitas PDOI ( persatuan driver online indonesia ), komunitas PDOB ( persatuan driver online banyuwangi ), komunitas gandrung, komunitas sniper ,komunitas comando, komunitas AOS ( arek online selatan) ,dan komunitas LOS ( lare online selatan).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang digagas oleh komunitas los dan juga aos ini, Selain sebagai acara halal bihalal sekaligus sebagai ajang saling mengenal antara driver satu dengan driver yang lainya.

“Acara hari ini digagas oleh temen temen komunitas los dan juga komunitas aos. Selain sebagai acara halal bihalal,acara hari ini juga sebagai ajang saling mengenal antara satu driver dengan driver yang lainya”. ungkap wawan.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota komunitas driver online yang ada di banyuwangi hadir juga perwakilan dr manajemen aplikasi seperti grab dan juga gojek.

“Hari ini selain temen temen driver yang hadir ada juga perwakilan dari manejemen gojek dan grab yang hadir”,jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga kanit lantas polsek Rogojampi Ipda suharto yang turut memberikan edukasi kepada seluruh driver online guna memperhatikan kelengkapan dalam berkendara dan juga kehati hatian.

“Saya berpesan kepada seluruh temen temen driver online guna selalu berhati hati dalam berkendara dan selalu menaati aturan lalu lintas serta melengkapi semua kelengkapan dalam berkendara”,jelasnya.

Dalam acara tersebut seluruh anggota komunitas driver online yang hadir tetap dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan 3M, menggunakan masker,mencuci tangan dan menjaga jarak. (Tjandra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait