Agus Dono Wibawanto Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

  • Whatsapp

MALANG, Beritalima.com|
Pemilihan umum tinggal beberapa hari lagi. Pesta demokrasi yang dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia ini, merupakan peristiwa besar yang akan menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Untuk itu, anggota DPRD provinsi Jatim DR Agus Dono Wibawanto MHum mengundang dan mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat yang mempunyai hak pilih, agar bisa menggunakan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Salurkan aspirasi masyarakat, jangan Golput ya. Pilihlah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan yang anda percayai. Gunakan Hak Pilihnya dengan baik, datanglah ke TPS yang sudah ditentukan sesuai dengan tempat tinggalnya,” terangnya.

Wakil ketua DPD partai Demokrat Jatim ini menuturkan, pesta demokrasi yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini, menjadi ajang yang menentukan masa depan bangsa Indonesia, untuk itu dibutuhkan partisipasi dari seluruh rakyat Indonesia.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur, terutama generasi milenial untuk ikut berpartisipasi memberikan suaranya dalam Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 yang akan datang,” pungkas anggota komisi B DPRD provinsi Jatim ini.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait