Ajak Bukber, Adam Rusydi Bersama Parpol Ciptakan Pilkada Damai

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com-
Gelegar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan Pemilihan Gubernur, sudah mulai banyak menjadi perbincangan. Baik terkait pencalonan maupun partai-partai koalisi yang akan mengusungnya.

Untuk menciptakan keharmonisan dan ketenangan suasana tersebut, Adam Rusydi SPd menginisiasi mengumpulkan berbagai partai untuk berdiskusi dan bersilaturahmi di acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di Fave hotel Sidoarjo.

Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini menegaskan bahwa pihaknya ingin menjalin harmonisasi, guyub dan damai agar suasana politik tidak memanas.

“Ya InsyaAllah semua berjalan lancar dan damai. Kalau melihat dari kehadiran teman-teman parpol lain di acara Silaturahmi Bukber ini, kami optimis bahwa Pilkada ke depan ini komitmen bisa jadi lebih baik lagi,” terang ketua komisi A DPRD provinsi Jatim ini.

Pria berparas muda tampan yang selalu tampil penuh energik ini menuturkan, bersama para Parpol
se-kabupaten Sidoarjo, dia membuat kesepakatan untuk menciptakan Pilkada dan Pilgub yang aman, nyaman dan damai.

“Siapapun yang jadi Bupati dan siapapun yang menjadi gubernur, kami ingin suasana selalu kondusif, aman, nyaman dan damai. Jangan ada perselisihan, jangan ada dendam karena beda pilihan. Semua demi menciptakan suasana yang tenang untuk seluruh masyarakat Sidoarjo. Kami ingin Sidoarjo lebih baik lagi,” tukasnya.

Politisi Partai Golkar ini tidak menampik bahwa pihaknya juga tengah melakukan komunikasi dengan beberapa kandidat dan koalisi nya.

Karena menurut Adam, ia juga mengumpulkan informasi terkait kandidat melalui berbagai Survei, rekam jejak dan prestasi-prestasi yang pernah diraih oleh para kandidat di kontestasi Pilkada maupun Pilgub ini yang nantinya akan diusung Golkar.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait