Aji Brokenbones; Twin Gitaris Tercepat Dunia

  • Whatsapp
Aji Brokenbones mencatatkan namanya di WORLD RECORD ‘’ THE FASTEST TWIN GUITAR PLAYING ‘’ twin gitar tercepat di dunia dengan 400 BPM, Pencatatan ini dilakukan oleh lembaga record RHR(Record Holders Republic) yang berpusat di inggris

Selamat datang di Lintas Citra Indonesia

Bandung, beritaLima – Sami Aji, atau yang lebih dikenal dengan nama Aji Brokenbones, lahir pada 7 Juli di Jakarta, adalah lulusan dari Universitas Pasundan (Bandung, Indonesia), jurusan seni musik.

Pada tahun 2008 Aji mendirikan sebuah komunitas Indonesia Guitar Comunity (IGC). Pada tahun 2011, ia menjadi gitaris pembuka di konser gitaris Mattias “IA” Eklund, gitaris Swedia dan vokalis dari band “FREAK KITCHEN”. Saat ini, Aji berfokus pada gitar solonya. pada tahun 2012 Aji di kontrak dan di percaya oleh RICKHANES GUITAR (Guitar of the yeras 2012) untuk memakai AVENIX Green Swirl seris dan ABB Series (twin guitar).

Pada tahun 2013 Aji merilis album solo gitar dengan judul “SAVE OUR CULTURE OR SUNDANESE”. Album itu sendiri unik karena menggabungkan neo-klasik jenis musik, harmoni orkestra dan gaya etnik Sunda. Album ini akan dirilis oleh SHREDGUY RECORDS, sebuah perusahaan rekaman terkemuka dari Amerika Serikat khusus untuk gitaris bergaya SHREDER.
Pada tanggal 20 des 2015 aji merilis dan launcing album ke 2 “ THE MYTICAL OF SHRED ”album solo yang bernuasa neo klasikal sundanese. selain itu aji juga memperkenalkan band baru nya Speed Metal Project (SMP) Yang sellkaligus launcing album “ KING OF THE UNIVERSE ” ke 2 album tersebut bekerjasama dengan SHREDGUY RECORD.

Pada tanggal 08 Mei 2016 Aji mencatatkan rekor baru di Indonesia oleh lembaga Orginal Rekor indonesia (ORI) Aji di anugrahkan Penghargaan Gitaris terunik di Indonesia. Pada tanggal 10 des 2016 aji brokenbones mencatatkan namanya di WORLD RECORD ‘’ THE FASTEST TWIN GUITAR PLAYING ‘’ twin gitar tercepat di dunia dengan 400 BPM, Pencatatan ini dilakukan oleh lembaga record RHR(Record Holders Republic) yang berpusat di inggris

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *