AKBP Leo Andi Gunawan Jabat Kapolres Muara Enim

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom— perubahan terjadi pada jabatan ditingkat pimpinan Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (Polres OKU). Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : ST/671/III/2017 tanggal 11-3-2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

AKBP Leo Andi Gunawan, SIK, MPP NRP.74020564 Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Polda Sumatera Selatan, secara resmi diangkat dalam jabatan baru Kapolres Muara Enim Polda Sumsel menggantikan AKBP Hendra Gunawan, SIK.MPP yang ditarik menjadi kasub baglekdikbangspes IPTEK Baglekdik Rodalpers SSDM Mabes Polri.

Sementara untuk mengisi jabatan Kapolres OKU AKBP Dra, Ni Ketut Widayana Sulandari NRP.64010207 yang sebelumnya menjabat Kapolres Ogan Komering Ulu Selatan Polda Sumsel, sedangkan Kapolres OKU Selatan digantikan oleh AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH yang sebelumnya sebagai Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Sumsel.

Baur Sub Bag Humas Polres OKU Aiptu I Wayan Sedhana membenarkan adanya mutasi jabatan (Pindah Tugas) Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan, SIK.MPP, menurutnya Polres, telah menerima Surat Telegram (ST) Kapolri belum lama ini.

“Untuk Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelaksanaan itu nantinya di Polda Sumsel, namun kita belum tau masih menunggu informasi dari Mapolda,” ungkapnya.

Aiptu I Wayan Sedhana juga mengatakan bahwa banyak hal-hal positif yang telah dilaksanakan oleh AKBP Leo Andi Gunawan yang juga mantan interpol Mabes Polri ini, mulai dalam penyelesaian kasus-kasus dan program-program salah satunya program GREAT (Gerakan Empati Pada Masyarakat), sebagai wujud kepedulian serta program yang berbasis teknologi untuk menunjang Kamtibmas di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) telah dilakukannya.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *