AKBP (Purn) Hendry Badar, Pencetus Lahirnya Website Polda Malut yang Pertama

  • Whatsapp

MALUT, beritaLima.com – Kabar duka atas meninggalnya mantan Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP (Purn) Hendry Badar, mengagetkan kalangan  jusnalis  diMaluku Utara (Malut).

Almarhum semasa berdinas dipolda Malut sebagai Kabid humas sangat akrab dengan wartawan yang ngepos di Polda, “Coffie Morning” menjadi agenda rutin humas dimana seluruh wartawan diajak ngopi bareng  Kapolda dan jajarannya sambil ngobrol santai.

Mungkin sebagian orang lupa tapi perlu di catat bahwa almarhum adalah salah satu pencetus lahirnya media online pertama untuk Polda Maluku Utara. Yang kala itu diberi nama www.poldamalut.com dimana Kapolda saat itu adalah Brigjen Pol.Drs Zulkarnain.

beritalima.com

Dan peresmian media online tersebut bertepatan dengan HUT BAHAYANGKARA yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2015  dan sebagai berita Perdananya berjudul “Hut Bhayangkar, Polda Malut Miliki Media Online”.

Beliau orang baik dan sangat bersahaja, cerita Rudy Wakano kepala perwakilan beritalima.com Prov. Malut yang juga ikut terlibat dalam pembuatan weside polda waktu itu.

beritalima.com

“Selamat Jalan Pa Hendry Badar, semoga husnul khotimah dan dimudahkan seluruh jalannya”, AAMIIN..AAMIIN..AAMIIN

Al – Fatihah. (rd)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait