Akhir Januari, PWI Kota Langsa Gelar Konfrensi II

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com|
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa dijadwalkan akhir Januari 2020 melaksanakan Konfrensi Ke II yang direncanakan Tanggal 29 Januari 2020 mendatang.

“Kepastian jadwal ini, setelah menerima surat pemberitahuan dan SK kepanitiaan dari PWI Aceh,” ungkap Bahtiar Ketua PWI Langsa, Selasa (21/01/20).

Dijelaskannya,sejauh ini panitia terus bekerja mempersiapkan agenda forum konferensi dan hampir 75 persen sudah rampung.

Tinggal teknis untuk hari pelaksanaan 25 persen, selebihnya panitia telah bekerja sesuai ekstra demi suksesnya acara tersebut.

“Panitia yang sudah kita bentuk yakni, Ketua Panitia Putra Zulfirman (Beritakini.co), M Syafrizal (Penanegri.com) sebagai sekretaris dan bendahara dipercayakan pada Muhammad Hanafiah (Tabloid Suara Publik),” ujar Bahtiar.

Bahtiar menjelaskan, seharusnya Konferensi II PWI Kota Langsa dilaksanakan beberapa waktu lalu. Namun, harus diundur karena ada beberapa kendala teknis.

“Pengurus periode 2016-2019 berakhir November lalu. Baru akhir Januari bisa kita laksanakan,” papar wartawan Harian Rakyat Aceh itu.

Alumnus program pasca sarjana IAIN Sumatera Utara ini menuturkan, hajatan konferensi adalah menyampaikan laporan pertanggungjawbaan pengurus, menyusun agenda kerja periode selanjutnya dan pemilihan ketua.

” Insya Allah, kita budayakan musyawarah mufakat. Sejatinya, inilah semangat kekeluargaan dan demokrasi,” tukas Bahtiar.

Dalam helatan itu, dilaksanakan pula penyerahan PWI Langsa award untuk para senior organisasi wartawan tertua di Indonesia itu.

Selain, penghargaan kategori mitra kerja, keterbukaan informasi publik dan unsur pemerintah daerah setempat. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Bahtiar Ketua PWI Kota Langsa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *