Sejumlah Awak Media Hadiri Peringatan Maulid Nabi di SMPN 3 Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com|Sejumlah awak media hadiri peringatan hari kelahiran Rasulullah SAW 1441 Hijriah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Langsa, pada Maulid di Aula sekolah setempat, (21/01).

“Ini merupakan agenda rutin setiap tahunya, sebagai bukti cinta kita pada junjungan alam Nabi Muhammad Saw”, ujar Kepala SMPN3 Langsa, Sopian Hamid, M.Pd kepada beritalima.com.

Sebagai contoh untuk para siswa/i agar meneladani sifat-sifat rasulullah dalam kehidupan sehari-hari dan menumbuhkan rasa cinta terhadap Rasulullah.

Selain itu, kegiatan maulid ini menyediakan kenduri makanan untuk para undangan serta santunan kepada 95 orang anak yatim yang merupakan siswa sekolah setempat.

Sopian menyampaikan, terimkasih kepada sejumlah awak media yang telah hadir bersama ke SMPN 3 Langsa, dalam rangka memeriahkan acara peringatan Maulid ini.

“Alhamdulillah, kegiatan maulid nabi hari ini berjalan sukses, semua undangan dari berbagai unsur hadir untuk menikmati kenduri yang telah dipersiapkan. Karenanya, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memenuhi undangan, disela-sela kesibukan kerja,” ungkap Sopian. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Kepala Sekolah SMPN 3 Langsa Sopian Hamid, M.Pd Saat Santap Kenduri Bersama Awak Media di Aula Sekolah Setempat. (21/01).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *