Akibat Kelelahan, Anggota DPRD Touna Sakit,Sore Ini di Rujuk ke Palu

  • Whatsapp

Ampana,Beritalima.Com – Olahraga memang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, termasuk menurunkan risiko penyakit jantung, kebugaran fisik yang lebih baik.

Namun, jika memaksakan tubuh untuk terus melakukan latihan hingga Anda akan mencapai titik kelelahan fisik. Namun hal ini berisiko bagi Anda.

Hal ini terjadi pada anggota DPRD Touna Aripin Tutuna , saat ini beliau harus di rawat intensif di ruang ICU RSUD Ampana .

Saat di kunjungi Seketaris Dewan Hj Surya S. Sos Msi dan Staf pada Senin (5/8/2019) , kondisi aripin masih lemah, namun masih sempat bisa duduk.

Kepada sekwan, Aripin menuturkan kejadian yang menimpanya, Akibat Kelelahan saat melakukan olah raga mengikuti pertandingan sepak bola antar desa dan kelurahan di lapangan Stamina Ampana ,dirinya tiba tiba jatuh pingsan dilapangan.

” Saya baru mulai sadar sedikit ketika sudah berada di kereta dan di dorong keuangan ICU” ucap aripin dalam keadaan lemah.

Atas, permintaan dari keluarga, Sore ini Anggota DPRD dari fraksi Nasdem ini akan segera di Rujuk ke salah satu Rumah sakit di kota Palu.

” atas permintaan keluarga jam 5 sore ini kami akan membawanya ke Palu” kata salah satu petugas medis ruang ICU (HW/CH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *