Akibat Pohon Tumbang, Kasatlantas Sidoarjo Pimpin Urai Kemacetan di Balongbendo

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Cuaca hujan di sertai angin kencang di kabupaten Sidoarjo mengakibatkan banyak pohon besar yang tumbang antara lain di Jalan Raya Mayjend Bambang Yuwono, Balongbendo, Sidoarjo arah Mojokerto-Surabaya mengalami kemacetan, Senin (06/01) sore.

Mengetahui kejadian ini, Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto dan Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Eko Iskandar langsung turun memimpin proses evakuasi pohon tumbang, serta melakukan normalisasi arus lalu lintas yang terhambat.

Di lokasi tampak personel TNI-Polri dan warga bersama-sama melakukan pemotongan pohon tumbang, serta dibantu forklift berhasil cepat meminggirkan runtuhan pohon.

“Pohon tumbang ini juga jatuh mengenai mobil pribadi mengakibatkan kerusakan dan sopir mobil tersebut mengalami luka di bagian kaki, anggota Satlantas Polresta Sidoarjo juga telah membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan,” ujar Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto.

Proses evakuasi di lokasi juga tidak berlangsung lama. Sehingga terhambatnya arus lalu lintas dapat cepat kembali normal, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *