beritalima.com

Aksi Deklarasikan Dukung Pemerintah Aceh, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

ACEH, beritalima.com-Ratusan Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Bersama Pemerintah Aceh  mendeklarasikan diri mendukung kinerja pemerintah Aceh di Tugu Simpang 5 Banda Aceh, Sabtu 26 September 2020.

Menurut Koordinator Aksi T Wariza Aris Munandar kepada awak Media mengatakan, tujuan Deklarasi dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap kinerja Pemerintah Aceh dalam Membangun Aceh dimasa yang akan datang.

“Deklarasi yang kita lakukan hari ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah Aceh dalam membangun tanah Serambi Mekah yang kita cintai ini”

Unyuk itu point point yang disampaikan dalam Deklarasi tersebut adalah, mendukung pemerintah Aceh untuk focus kepada penanganan covid-19

Kita juga mengutuk keras kepada kelompok-kelompok yang mencoba mengadu domba dan ingin memecahkan persatuan Masyarakat Aceh yang selama ini sedang tentram.

beritalima.com

Kita juga mendukung pemerintah Aceh dalam upaya peningkatan kemandirian ekonomi yang berbasis kemasyarakatan, apa lagi saat Aceh dilanda corona virus.

Selain itu kita juga tetap mendukung kinerja pemerintah untuk melanjutkan pelaksanaan proyek Multiyes, karena Multiyes tersebut bermuara pada kesejahteraan  Masyarakat Aceh, ucapnya pada saat melakukan Aksi damai tersebut.”(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait