Aksi Konvoi Kelulusan Terlibat Tawuran di Jalan Raya Kasiyan

  • Whatsapp

Jember,beritalima.com.
Konvoi gegap gempita kelulusan anak sekolah menengah atas di jember selatan terlibat tawuran .Dua Kubu sempat saling serang hingga membuat salah satu anak didik terlihat di pukuli salah seorang anak didik dari sekolah lain., hal tersebut sempat membuat warga melerai dan ahirnya meneriaki puluhan konvoi tersebut.

Akibat dari insiden yang terjadi di Desa Kasiyan, lebih tepatnya di Pasar Dusun Krajan, kecamatan puger sempat membuat kemacetan ruas jalan raya Jember,Lumajang pada pukul 10.30 Wib,

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian bernama Faisol,(23) mengatakan ” jika pada saat itu terjadi begitu cepat, dan memang benar sempat terjadi kejar kejaran di sekitar rumah warga dan di lerai” ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Karni pengendara motor yang sempat mengabadikan kejadian tersebut dan di dapati jika anak sekolah korban pemukul tersebut berasal dari sekolah SMK Puger Jember jurusan akuntansi.

Dari pantauan insan jurnalis Dua hari di kawasan jember selatan memang ada konvoi anak sekolah menengah atas yang melakukan keliling untuk meluapkan kegembiraan kelulusan.(senan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *