Beritalima Turut Berduka Atas Meninggalnya Bupati Sampang

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Segenap Pimpinan, manajemen dan staf media berita Lima turut berduka cita atas meninggalnya Bupati Sampang Drs. KH A. Fannan Hasib yang meninggal saat menjalani perawatan di Graha Amerta (RSU) Dr Soetomo Surabaya hari ini.

CEO beritalima.com, Moch Efendi menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut, menurutnya semoga amal ibadahnya diterima di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

“minta Do’a kawan-kawan untuk Bupati Sampang, semoga amal ibadahnya diterima dan keluarganya yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan” katanya.

Sementara suasana di rumah duka pelayat terus berdatangan, seruan kesedihan dari para tamu yang datang terus menyelubungi kediaman KH Fannan Hasib yang baru saja meninggalkan istri serta tiga orang anaknya dalam usia yang ke-56.

Meski belum pasti, berdasarkan informasi dari para pelayat Bupati akan dimakamkan pada malam ini sekitar pukul 19.30 WIB di pemakaman keluarga, tepatnya di Jalan Pajudan, Kelurahan Banyuanyar, Kabupaten Sampang. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *