Alasan Penting Kenapa Anda Wajib Pakai Luna G Buat Main Game Online

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Pekembangan game demi game setiap hari selalu tumbuh pesat. Developer baru banyak bermunculan. Apalagi sekarang banyak sekali pasar online yang membuka lahan untuk para pengembang aplikasi, seperti Google Play Store. Tercatat sudah jutaan aplikasi yang tersebar di sana. Kemungkinan besar akan lebih banyak lagi.

Bertambahnya developer game tentu diiringi dengan berkembangnya jumlah pengguna game. Ini merupakan sistem saling tarik-menarik. Di mana ada permintaan, di situlah ada pasar. Sementara itu, banyak sekali para pengguna gadget yang mengeluhkan soal memori. Mereka ingin bermain game dengan desain grafis yang bagus, tetapi memori di perangkat mereka tidak mendukung. Bagaimana solusinya?

Gara-gara itu, terciptalah yang namanya game online. Game ini awalnya dirancang untuk para gamer penjelajah internet saja. Dengan kata lain, Anda tidak bisa bermain game yang sama di perangkat Anda sendiri. Anda membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkan permainan itu. Tapi dalam perkembangannya, permintaan para gamer semakin bervariasi. Mereka ingin memiliki game yang bisa dimainkan secara online maupun offlilne.

Gara-gara permintaan itu pula, sekarang sudah tersedia game dengan dua akses sekaligus. Dalam pemanfaatan akses itu, banyak para pengembang fokus pada portal user vs user atau user feat user, yakni, selain Anda memainkan game via internet, Anda juga bisa terhubung dengan para pengguna lain di game yang sama.

Ketika Anda bermain game via online, Anda tidak perlu punya perangkat dengan memori internal yang besar. Cukup sediakan perangkat dengan kemampuan besar dan kompatibel dengan game yang akan dimainkan tanpa memperhitungkan urusan memori internal lagi. Semua data file sudah tersimpan secara otomatis lewat internet. Jadi, ketika Anda mau meneruskan perjalanan game, tinggal login.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Tapi masalah baru kemudian bermunculan lagi. Kenapa waktu main game online, tidak bisa berjalan lancar? Bisa jadi itu karena perangkat Anda tidak mendukung. Misal, Anda ingin main game Texas Holdem Pocker Online, tapi perangkat Anda menggunakan bahasa pemrograman java, yang berarti seluruh file kebanyakan terintegrasi dalam ekstensi .jad atau .jar? Jelas tidak mungkin Anda bisa memainkan game Texas. Orang bahasa pemrogramannya saja beda.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Bisa jadi juga karena kemampuan network gadget Anda rendah. Rendah bagaimana? Coba periksa. Apakah network di perangkat Anda pakai Edge, 3G/HSDPA, atau bahkan 4G/LTE? Tipe jaringan internet yang tersedia itu sangat mempengaruhi kinerja aplikasi online ketika dimainkan. Terutama menyangkut masalah loading.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pada tahun 2017 ini, telah diluncurkan smartphone bernama LUNA G. Perangkat seluler ini memiliki banyak kemampuan. Terutama dalam akselerasi online. Selain punya RAM dan ROM yang tergolong besar, ia juga punya akses internet dengan tipe jaringan 4G atau LTE.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Apa kelebihan perangkat seluler dengan jaringan LTE? Banyak sekali: lancar streaming, vc (video call), lancar main game online dari ukuran kecil hingga jumbo. Sangat cocok untuk para pengguna game online. Dengan adanya jaringan ini, Anda tentu bisa merasakan sensasi download yang super cepat. Loading bisa menandingi kecepatan ber-internet pengguna wireless. Keren!

www.beritalima.com

Tapi, tentu saja ketika Anda ingin menikmati jaringan 4G LTE, Anda harus melakukan pergantian SIM Card terlebih dahulu. Soalnya disinyalir kalau SIM bawaan biasanya tidak bisa menerima keberadaan akses lewat jaringan 4G. Dengan kemewahan ini, Anda bisa jadi lebih lega sekarang, kan? Soal harga sendiri Luna G tergolong ramah kantong. Ia memang dirancang untuk menjadi gadget kelas menengah tapi punya kemampuan pro.

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *