Alex Foenay Komitmen Perjuangkan Kebutuhan Dasar

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Pesta politik 2019 akan melahirkan wakil rakyat dan pemimpin baru. Salah satunya, Alexander Foenay yang maju sebagai calon legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Kupang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi NTT (periode 2019 – 2024) dari Partai Perindo.

Alex Foenay yang telah dilantik 3 September 2019, berkomitmen memperjuangkan terpenuhi kebutuhan dasar guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“ Saya sebagai wakil rakyat dari dapil Kota Kupang berkomitmen untuk memperjuangkan kebutuhan dasar masyarakat seperti air bersih, penerangan, infrastruktur jalan dari desa ke kota. Hal ini penting agar masyarakat dapat menjual hasil buminya. Tentu tidak hanya masyarakat Kota Kupang, tapi juga seluruh NTT ,” kata Alex Foenay kepada wartawan di Kupang, Selasa (10/9) malam.

Apabila, pelayanan dasar itu terpenuhi tentu provinsi Nusa Tenggara Timur lepas dari ketertinggalannya, dan bisa bersaing dengan provinsi lainnya di Indonesia.

Ia menambahkan, Kota Kupang sebagai ibu kota provinsi NTT harus bersih. Oleh karena itu, tampilan wajah kota ini harus bagus, bersih dan asli.

“ Kalau bicara tentang jasa atau pariwisata tentu hal – hal yang mendasar ini tidak boleh diabaikan. Jangan sampai orang masuk hotel begitu mau mandi tidak ada air. Kemudian sampah berserahkah dimana – mana. Jadi saya sangat mendukung apa yang disampaikan pak gubernur bahwa bersih itu penting,” kata Alex menambahkan.

www.beritalima.com

Kata Alex, hal lain yang menjadi perhatiannya ialah tata kelola tentang pengaturan kendaraan angkutan umum harus diatur dengan baik, sehingga orang yang datang di Kota Kupang tidak mengalami kemacetan.

“ Memang secara resmi belum diketuk palu mengenai pembagian komisi, tetapi sebagai wakil rakyat saya berkomitmen untuk memperjuangkan hal itu,” ujarnya. (L. Ng. Mbuhang)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *