Alumni 87 SMP Negeri 1 Pamekasan Salurkan 60 Tangki Air Bersih ke 13 Kecamatan

  • Whatsapp
Para Alumni Angkatan 87 SMP NEGERI 1 Pamekasan Saat Menyalurkan 60 Tangki Air Bersih kepada Warga di seluruh wilayah Kecamatan Pamekasan.(Penulis Andy.k Reporter Beritalima.com)

PAMEKASAN, Beritalima.com|Alumni angkatan 87 SMP NEGERI 1 Pamekasan menyalurkan 60 Tangki Air bersih kepada warga di 13 kecamatan yang ada di kabupaten pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian alumni 87 terhadap sesama bagi warga yang terdampak kekeringan air akibat kemarau panjang yang terjadi di wilayah kabupaten Pamekasan.

Farid selaku ketua pelaksana alumni 87 SMP negeri 1 Pamekasan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan keperdulian Terhadap warga yang tempat tinggalnya di landa kekeringan air akibat kemarau panjang.

“Alhamdulillah sampai hari ini sudah 60 Tanki tersalurkan ke masyarakat dari Alumni SMP 1 87 bersatu,”ungkapnya kepada media. Senin (06 11/02023),siang.

Dikatakan juga bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bidang amal shalih bersatu 87 Pamekasan dan didukung oleh semua alumni SMP Negeri 1 Pamekasan tahun 1987

“Penyaluran berjalan sejak tanggal 15 Oktober 2023. Kami salurkan dalam Satu hari 4 sampai 6 titik lokasi yang dikirim,”jelasnya.

Salah satu Alumni 87 SMP Negeri 1 Pamekasan Bu Yuyun berharap dengan adanya penyaluran bantuan air bersih kepada warga yang tempat tinggalnya sekarang mengalami kekeringan air akibat kemarau panjang ini dapat bermanfaat sebaik-baiknya.

“Doa kami untuk wilayah kabupaten Pamekasan semoga cepat turun hujan, agar sumber mata air kembali normal seperti biasa. Semoga musim hujan segera tiba,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait