Alumni SMEA Negeri Pamekasan Gelar Silaturrahmi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com | Ditengah melandanya wabah pandemi Virus COVID-19 di Indonesia saat ini. Alumni SMEA Negeri Pamekasan meggelar silaturrahmi Minggu (31/05/2020) di rumah Sundari alumni SMEA Negeri Pamekasan tahun 1985 Jl. Trunojoyo Patemon Pamekasan.

Semangat kebersamaan tak pernah pupus walaupun saat ini ada wabah yang melanda di seluruh penjuru tanah air. terlebih habis menjalankan ibadah puasa dan saatnya halal bi halal tepat hari lebaran ketupat.

“Alamdulillah kita bisa silaturrahmi dirumah Sundari, walaupun jumlahnya terbatas namun ini sudah Mewakili alumni SMEA Negeri Pamekasan, dan yang hadir ada dari angkatan 85, 86” Kata Tamrin saat dihubungi beritalima.com (1/6/2020).

Keceriaan dalam silaturahmi begitu tampak seakan mengenang saat masih sekolah, walaupun saat ini sudah berusia diatas 50 tahun dan beragam profesi yang dijalaninya, mulai dari swasta, polisi, PNS, Pengusaha semua bersatu.

Sementara Moch. Efendi, SH CeO beritalima.com yang juga alumni SMEA Negeri Pamekasan mengapresiasi adanya silaturrahi yang dielar dirumah Sundari.

“Saya sebenarnya ingin datang, namun karena ada halangan sehingga tidak bisa hadiir, insya Allah kedepan akan hadir dan jika tidak ada halangan, saya juga berharap kedepan ada semacam Ikatan Alumni (IKA) yang dibentuk untuk mewadahi para alumni SMEA Negeri Pamekasan dan berkoordinasi dengan SMEA Negeri Pamekasan” Tambah Efendi.

www.beritalima.com

Ada beberapa nama yang hadir selain Tamrin, seperti, Jaelani, Slamet, Muhlis, Baihaki, Budi, Agus Ahwi, Ganip, Mahfud, Sri Wahyuni, Hari, Nurul Rahman dan Fery.
(rr)

www.beritalima.com

Pos terkait