ALVINN MACHELLEDY FISHING COMUNITY “Gebrak ” Pasar Hiburan Pemancingan, Gandeng Gubug Kawulo Alit

  • Whatsapp

KARANGANYAR. Beritalima.com.|| Siapa di komunitas Jagad Pemancingan Se Solo Raya yang tidak mengenal Angler yang satu ini. Alvinn Machelledy atau lebih dikenal dengan nama Mas Kanny alias MC INTERNASIONAL. Kiprahnya di dunia olah raga tarik senar dengan mengalahkan berotan ikan ikan air tawar kelas ” master”, menjadikan Cany panggilan akrab Manager Kolam Putro Lawu ini, bak layaknya bintang sinetron yang sudah sangat dikenal. Apalagi kegiatannya yang merambah di dunia You Tube menjadikan Pria Tinggi besar bertatto ini bak selebriti yang cukup beken.

Kemampuan Kanny, dalam memanage sebuah lomba dengan Slogan BABON Loor Reel ( Byak Byuk Loss Ora Rewel) serta menerapkan managemen terbuka dan jujur, obyektif dalam setiap event yang di adakan, menjadikan Komunitas Pemancing yang selalu mengikuiti Event event yang di adakan Canny membentuk Club bernama ALVINN MACHELLEDY FISHING COMUNITY ( AMFC). Dan dengan semakin banyaknya anggota AMFC serta membutuhkan sebuah kolam pancing yang represntatif dan eksekutif, Alvinn Alias Canny mengandeng Kolam Pemancingan GUBUG KAWULO ALIT yang terletak di Desa Macanan Kebakkramat milik Om nya sendiri yang juga Admind utama Group Medsos GULALI ( Gubug Kawulo Alit) yang juga sebagai Wakil Pimpinan Redaksi Media beritalima Surabaya, Noer Kuniawan SH, MH, MSi

Dalam konfermasinya, Kanny mengatakah Bahwa akan mengumpulkan komuniitasnya dalam sebuah club dan disediakan sebuah kolam pemancingan yang representatif dan nyaman serta profesional dalam pengelolaan managemennya.

” Saya tertarik untuk mengembangkan Usaha Kolam Pemancingan om saya dengan pengelolaan managenen event dan harian yang Nyaman dan Profesional . Kuncinya adalah KEJUJURAN”, terang Kanny saat menijau kesiapan dan kelayakan Kolam Gubug Kawulo Alit.

Tentunya keinginah besar untuk mewadahi para angler Se Solo Raya ini diperlukan kerja keras dan Profesionallitas seseorang yang benar benar berpengalaman di dunia Pemancingan. SUKSES UTK ALVINN MACHELLEDY FHISING COMUNITY & GUBUG KAWULO ALIT ( Hari DP/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait