Amino Acid, Komposisi Rare ala lavojoy Kini Hadir dalam Satu Set Body & Hair clean & Care Penuh Kebahagiaan Untukmu!

  • Whatsapp

Mungkin waktu mandi menjadi salah satu best moment setelah melewati hari yang panjang dan juga melelahkan. Aktivitas yang butuh banyak gerak serta cuaca yang kadang tidak menentu menjadikan badan terkadang lengket dan tidak fresh lagi tentunya. Yap,  momen mandi menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu setelah seharian penuh pastinya.

Lewat momen #EnjoyYourBathTime, lavojoy menghadirkan satu set rangkaian perawatan diri dari ujung rambut hingga ujung kaki yang akan memanjakan kamu. Sesuai dengan namanya, yaitu lavojoy dengan arti  “pembersihan” dan “sukacita”, produk ini hadir dengan harapan dapat memberikan kenikmatan berlipat ganda bagi pikiran dan tubuh dengan wewangian lembut yang menyehatkan tubuh secara keseluruhan.

Satu set perawatan diri lavojoy yang terdiri dari body wash, body serum, shampoo, and conditioner, yang mana semua kandungannya telah teruji aman dan dipilih dengan begitu hati-hati dan juga ketat. Semua produk lavojoy juga bersifat vegan-friendly dan cruelty-free.

Manfaatkan setiap tetes kandungan Amino Acid pada tiap produknya

 Nyatanya kulit yang sehat dan juga cerah bukan hanya didapatkan dari sisi pola hidup yang sehat dan makanan yang dikonsumsi saja tapi juga ditunjang oleh perawatan diri yang harus maksimal. Memilih produk perawatan diri dari ujung kepala hingga rambut yang cocok pun kadang menjadi salah satu pilihan yang sulit untuk beberapa orang. Manfaat dan juga efeknya kadang menjadi pertimbangan untuk memilih produk yang tepat.

Pernah dengar kandungan Amino Acid? Nyatanya kandungan ini masih cukup rare loh di dunia produk perawatan kulit! Semua produk lavojoy kini hadir dengan kandungan Amino Acid yang memiliki segudang manfaat yang baik untuk perawatan diri kamu. Yuk, kita bahas lebih lengkap!

Tetap Bersinar dan Sehat dengan Sparkling Daydream Body Wash

Momen membersihkan tubuh menjadi salah satu faktor penting saat mandi. Tidak hanya wangi yang menenangkan pikiran saja. Tapi, manfaat yang dapat terserap serta membersihkan tubuh secara keseluruhan hingga tuntas. Yap, Sparkling Daydream Body Wash dari lavojoy yang terdiri dari dua varian yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist yang mewakili tiap kesegaran dan efek berbeda yang dihadirkan di tiap momen mandi kamu.

Summertrain yang memiliki aroma bunga jeruk segar yang dipadukan dengan aroma ceria yang akan mengingatkan kamu pada kesegaran musim panas. Sedangkan, Dancing in The Mist memiliki aroma bunga yang begitu menenangkan yang menenangkan dirimu dalam keindahan dan kemewahan yang tenang dan abadi.

Dikemas dengan berbagai kandungan terpilih seperti Amino Acid yang memberikan creamy foam melimpah untuk efek bersih secara lembut menyeluruh pada kulit dan adanya kandungan AHA+BHA+PHA yang mampu memberantas sel-sel kulit mati, memperbaiki kekasaran dan kekusaman kulit, serta efek menghaluskan yang menjadikan kulit lembut dan juga tampak bercahaya.

Kandungan pada masing-masing varian Sparkling Daydream Body Wash yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist yang masing-masing diolah dari bahan-bahan berkualitas pilihan. Penggunaan yang rutin memberikan efek untuk kulit yang jauh lebih bersih, halus dan tampak sehat dikarenakan tiap kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami yang membuatmu rileks dengan aroma yang menenangkan dalam tiap momen mandimu.

Tetap Tampil Glowing Maksimal dengan Let It Glow Serum

Body serum menjadi salah satu kunci penting dalam melengkapi tampilanmu setelah waktu mandi usai. Nyatanya, memilih body serum pun kadang menjadi bagian yang cukup sulit oleh sebagian orang dikarenakan baik dari segi aroma yang kadang tidak tahan lama, teksturnya yang terkadang lengket ataupun memberikan efek “berminyak” pada kulit ataupun efek mencerahkan yang membutuhkan waktu yang panjang.

Terdiri dari dua varian berbeda yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist, body serum dari lavojoy hadir dalam perpaduan tri-oil yang memberikan efek menakjubkan. Formulasi dari Meadowfoam Oil, Coconut Oil, dan juga Camellia Oil yang membantu mengembalikan secara merata kelembaban dan menutrisi kulit hingga ke akarnya. Tidak ketinggalan, kandungan dari Niacinamide yang mampu memperbaiki tampilan warna kulit yang nyatanya mampu mencerahkan. Ekstrak dari Tangerine yang akan mengencangkan sel-sel kulit di permukaan dan ekstrak Chondrus Crispus untuk melindungi, menghaluskan dan menenangkan kulit. Menjadikan kulit kamu tetap glowing maksimal dan tentu saja sehat dan beraroma.

Let It Glow Serum  dari lavojoy dengan penggunaan secara rutin nyatanya mampu memberikan efek mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit secara merata loh! Dengan keharuman yang diberikan dari masing-masing variannya pun membuat kamu tetap glowing dan juga sehat. Kesegaran yang tahan lama dan aroma yang menyenangkan sekaligus menyegarkan tentu saja meningkatkan kepercayaan diri kamu dalam beraktifitas seharian penuh!

Nah, tertarik untuk mencoba dan merasakan langsung sensasi dari efek yang diberikan khusus untukmu secara utuh dengan produk dari lavojoy yang akan memberikanmu satu set kebahagiaan penuh?

Yuk, kamu bisa mengecek langsung terkait informasi produk terbaru dari lavojoy dan pembelian pada e-commerce official store milik  lavojoy.(##)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait