AMK Padang Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

PADANG, beritalima.com | Kepedulian AMK Padang terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 diwujudkan diantaranya dengan membagikan beras sebanyak 1 ton.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak pandemi yang berada di kawasan Taman Baca Purus, panti asuhan Al-Ihsan dan komunitas ojek Nanggalo pada jumat kemarin.” ungkap Argi Putra Finalo.

Bacaan Lainnya

Ketua AMK PPP Padang ini menambahkan bahwa pihaknya selain membagikan beras sebelumnya juga berbagi nasi ke masjid dan di jalanan di seputar kota.

“Kegiatan tersebut kita jadwalkan rutin tiap Jumat di minggu pertama dan ketiga.” imbuh Argi yang didamping Ketua AMK Sumatera Barat.

Terpisah, Ketum pimpinan nasional AMK, Rendhika Harsono membenarkan kegiatan yang dilakukan di tingkat cabang tersebut dilakukan secara masif.

“Ini sebagai gerakan simpati kepada masyarakat dalam membantu kondisi perekonomian mereka yang berada di wilayah sekitar tingkatan cabang tempat mereka beraktifitas.” tukas Rendhika Harsono diteleponnya, Minggu, (19/9/2021). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait