Milad 25 Tahun, AMK Santuni Anak Yatim dan Baca Hizib Nasor

  • Whatsapp
Milad amk
Ketua Umum Angkatan Muda Ka'bah Rendhika D Harsono saat penyantunan anak yatim di Milad ke 25 tahun AMK. Foto : AMK

JAKARTA, beritalima.com – Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) menggelar rangkaian kegiatan milad ke 25 di Markas Besar Angkatan Muda Ka’bah Pondok Indah Jakarta, Kamis malam, 30 November 2023.

Kegiatan tersebut meliputi doa bersama, santunan anak yatim, pembacaan Hizib Nasor, penyerahan simbolis APK untuk kader AMK, tausiyah dan arahan Ketua Umum AMK, hingga hiburan dan pembagian door prize.

Bacaan Lainnya

Sekjen AMK Ainul Yaqin mengungkapkan, AMK di usia 25 tahun kali ini mengkhususkan untuk menyiapkan diri dalam rangka menyambut pemilu 2024.

“Kita menggelar doa bareng kader AMK, kita bacakan Hizib Nasor juga simbol kesiapan bahwa seluruh kader AMK telah siap perang 2024, insya Allah dibawah lindungan Allah Swt, pemilik Ka’bah, kita memohon pertolongan-Nya,” ujar Ainul.

“Doa Hizib Nasor ini kita bacakan untuk seluruh kader AMK dan PPP Selindo yang tengah siap bertempur 2024, kita fokuskan satu tujuan dan target kemenangan PPP, melalui majelis milad AMK 25 ini,” tutur Ainul Yaqin yang juga Ketua DPP PPP.

Sementara itu, Ketua Umum AMK Rendhika Harsono menyampaikan bahwa PN AMK juga membantu seluruh kader AMK yang ikut kontestasi dengan APK sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan Angkatan Muda Ka’bah.

“Ikhtiar dzohir harus jalan, kita support kader potensial AMK di seluruh Indonesia dengan distribusi APK dan macam-macamnya, lumayan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kader,” ujar Rendhika.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum AMK Rendhika Harsono, Sekjen AMK Ainul Yaqin, Bendahara Umum Rina Fitri, beserta jajaran Pimpinan Nasional AMK, PW AMK Jawa Barat, PW AMK DKI, dan AMK se-Jabodetabek. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait