AMK Peduli Peningkatan Kualitas Baca Tulis Al-Quran

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Peningkatan kualitas baca tulis Al-Quran hal yang menjadi perhatian tersendiri bagi Angkatan Muda Ka’bah dalam syiar agama Islam. Kepedulian tersebut diwujudkan dalam Program Syiar Qur’ an dengan menyalurkan 25 Musyaf Al-Qur’an di taman pendidikan Al-Qur’an (TPA) Ni’matul Ittihad Pondok Pinang Jakarta pada Jumat Berkah.

Di TPA Ittihad sendiri metode pembelajarannya berbeda dengan TPA-TPA lainnya.

Bacaan Lainnya

‘Oleh karenanya, kami ingin melihat lebih dekat pembelajaran di TPA ini,” papar Okka Irvan Reynaldo, Selasa (16/11/2021).

Anggota bidang e-sport dan olahraga PN AMK ini menambahkan, selama di sana pihaknya disambut dengan baik dan didampingi Ustadz Ahmad Jahidi, salah satu pendidik di TPA Ittihad.

“Selain melihat secara langsung pembelajaran di TPA Ittihad, kami juga menyerahkan wakaf Al-quran yang diterima langsung oleh pengurus yayasan Ittihad, H.Madiun,’ imbuh Okka.

Diharapkan dengan wakaf tersebut dapat membantu sarana pembelajaran dan semangat belajar para santri lebih meningkat.

““Senang melihat anak-anak yang memiliki motivasi tinggi untuk belajar membaca Al-Qur-an. Semoga semakin banyak anak – anak yang bisa cepat berhasil dalam memahami dan membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar.” Sambung Anggara Septianto, anggota kesekretaritan AMK. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait