Among Tani Spectacular Show Digelar

  • Whatsapp

Kota Batu, beritalimacom— Among Tani Spectacular Show yang digelar di Balai Kota Among Tani Jl. Panglima Sudirman nomor 154 Kota Batu Kemaren Malam Minggu 2/4/2017 dengan tujuan menunjukan kesuksesan keunggulan wisata di kota Batu.

Konsep wisata video mapping ini sebagai destinasi wisata di Kota Batu, hal itu tentu bisa ditampakkan ataupun dilihat oleh para wisatawan dari luar kota, yang mana tidak hanya masyarakat Kota Batu saja.

“Dan kami juga tadi ada pembahasan pada penari, seni ini juga salah satu kolaborasi yang akan kita tampilkan tidak semata-mata di dunia peringkat yang mengenalkan seni dan budaya akan tetapi, masyarakat Kota Batu paling tidak nanti, sekali atau dua minggu sekali bisa dilihat oleh masyarakat banyak dan bisa dipublikasikan disampaikan kepada khalayak pariwisata, bahwa orang berkunjung ke Batu ini tidak hanya di tempat-tempat wisata atau tempat alam yang menarik, tapi kantor pemerintahan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkap wali kota Batu Edy Rumpoko.

Sedangkan untuk vidio mapping sendiri, lanjut ER, bisa ditampilkan saat kegiatan Ramadhan atau tentang pertanian, dan tentang kesenian akan ditampilkan seperti itu dan banyak model, Vidio Mapping yang di tampilkan di Kantor Pemerintahan seperti itu baru pertama kali di Kota Batu dan di Indonesia.

” Video mapping ini, adalah video pertama kali di Indonesia, dan di Kota Batu,” tambah ER.

Kegiatan yang dikemas oleh Dinas Pariwisata tersebut dihadiri oleh Bapak H. Edy Rumpoko (Walikota Batu), Bapak H. Nur Rohman (wakil DPRD kota Batu), Letkol Arm Muridan. S.Si.,M.Sc (Dandim 0818), Seluruh Kepala Dinas Kota Batu, Seluruh Muspika Kota Batu dan Masyarakat Kota Batu. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *